yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



#KULINER

  1. Hijau, Kentucky Fried Chicken Inggris punya ide merayakan ulang tahun 50 nya Produk gelas dimakan AbisHijau

    Bayangin abis minum kopi gelas dimakan. Ya, di Inggris KFC ngeluarin gelas dimakan yang terbuat cookies. Ramah lingkungan. Enggak repot cari tong sampah, masukin aja gelas ke mulut, beres! Kuliner yang kreatif. (pracoyo)

  2. Wisata, Menginap daerah Legian Kuliner murah sekitar Pantai Kuta susah dicari Semua sesuai kantong komunitasWisata

    Siapa enggak kenal Legian dengan Pantai Kuta nya. Menjamurnya Cafe, Resto dengan kuliner khas bule bikin turis domestik berkantong cekak bingung cari makan murah sekitar Pantai Kuta. Ada breakfast cuma Rp 7.000. Menginap daerah Legian, anggaran aman. (pracoyo)

  3. Cantik, Manfaat kopi banyak lho Selain kuliner minuman lezat menyehatkan berkhasiat penyubur rambut KafeinCantik

    Pengin perawatan rambut? Cobalah kopi. Kafein nya merangsang pertumbuhan rambut. Dengan kata lain mirip obat penyubur rambut. Kafein memperlambat pertumbuhan hormon DHT. Banyak kan manfaat kopi? (pracoyo)

  4. Wisata, dengar kuliner minuman es teh panas Teknik gastronomi molekuler mensiasatinya Inilah teknik memasakWisata

    Teknik gastronomi molekuler suatu teknik memasak modern mampu menghadirkan kuliner unik minuman es teh panas. Emang mahal sih tapi worthy banget untuk dicoba. Ada di resto Namaaz Dining, Jakarta Selatan. (yohana)

  5. Cantik, Penggemar kopi teh punya alasan kuat menyukainya Kedua minuman favorit diklaim sebagai minumanCantik

    Teh Vs kopi. Manfaat minum kopi seperti mencegah asam urat dan lebih berenergi alasan kuat penggemar kopi setia. Minuman favorit teh tak kalah manfaatnya. Bikin awet muda dan mencegah kanker paru. Tinggal pilih yang mana? (pracoyo)

  6. Cantik, Manfaat serai tubuh banyak Minuman kesehatan Teh Serai mencegah perut kembung menjaga kesehatanCantik

    Minuman kesehatan Teh Serai gampang bikinnya. Manfaat serai baik untuk sistem pencernaan, cegah perut kembung, insomnia teratasi, kulit serah, semangat on lagi! Cara bikinnya gampang dan kuliner murah. (pracoyo)

  7. Cantik, Bau badan disebabkan keringat berlebih Tiram kepiting yoghurt kuaci solusi bau badan mengatasiCantik

    Percaya diri ngedrop gara-gara bau badan? Mengatasi bau badan berarti mengatasi keringat berlebih. Kandungan magnesium dan zinc pada kuliner kepiting, tiram, yoghurt, kuaci solusi bau badan. Tetap semangat dan hidup sehat. (pracoyo)

  8. Cantik, Kandungan kolesterol tinggi darah berbahaya Penyakit hipertensi mengintai Minuman jus timunCantik

    Penyakit hipertensi diakibatkan kandungan kolesterol tinggi dalam darah. Ternyata minuman jus timun mampu menetralisir unsur panas daging kambing. Selain itu, sayur, buah lainnya sangat baik mencegah hipertensi. (pracoyo)

  9. Wisata, Bisnis kuliner Lumpia Semarang merambah luar kota Dapur Igna tangkap peluang hadirkan SurabayaWisata

    Makanan khas Semarang terbuat adonan tipis gandum isi rebung, ayam,udang lalu digoreng. Lumpia Semarang merambah Surabaya. Dapur Igna menghadirkan kuliner Semarang di kota ini. Keunggulannya, rebung enggak 'pesing', lebih awet disimpan. (pracoyo)

  10. Wisata, Kuliner dingin musim panas banyak jenisnya Ice Cream Gelato Sherbat Sorbet Custard beku Yoghurt bekuWisata

    Musim panas kayak gini wajib cari kuliner dingin nan segar. Ice Cream, pasti udah pernah nyoba lah.. Nah, berikut makanan penutup lain patut dicoba. Ada Gelato, Custard beku, Sorbet, Sherbat, Yoghurt beku. Ngiler ya? Langsung coba aja... (pracoyo)

  11. Cantik, Kalau pengin keliatan muda enggak cepat tua umum sebenarnya hindari mengkonsumsi makanan minumanCantik

    Lagi ngaca, terus berkata dalam hati "wajahku kok keliatan tua ya?". Biang kerok penuaan kulit disebabkan makanan minuman ini: Daging hangus, makanan manis dan asin, alkohol. Enggak pengin cepat tua kan? Hindari mengkonsumsi 'mereka' ya... (pracoyo)

  12. Cantik, Diet DASH pola makan seimbang mengurangi hipertensi Perlu banyak tahu seluk beluk lemak enggak semuaCantik

    Pola makan seimbang perlu dalam rangka hidup sehat Diet DASH salah satunya. Cukup bersahabat dengan lemak, kenali fungsinya, hindari lemak jahat agar terhindar hipertensi. Mau coba? (estuningsih)