yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



#QUEST HOTEL

Quest Hotel
Jaringan hotel berbintang tiga di bawah naungan Archipelago International ini, umumnya terdiri dari 150 hingga 250 kamar berbagai tipe. Hotel yang memadukan unsur teknologi dan seni ini hadir di sejumlah kota besar di Indonesia dengan hotel mengusung konsep terjangkau, keren, bersih dan nyaman. Quest hotel menggabungkan antara desain yang unik dan inspiratif dengan perhotelan kreatif dan 'low-budget' sehingga cocok untuk wisatawan yang mencari suasana nyaman.

Quest Hotel Semarang
Salahsatu hotel bintang tiga jaringan Quest Hotel, berlokasi di Semarang. Hotel ini dapat ditempuh dari segala arah dengan mudah. Bandara Ahmad Yani bisa ditempuh dengan waktu 15 menit, 10 menit ke Stasiun Kereta Tawang serta 5 menit dari pusat pemerintahan, perkantoran, pusat bisnis dan pusat perbelanjaan Simpang Lima.

Quest Hotel Semarang memiliki 155 kamar yang dilengkapi meja kerja, TV plasma, akses internet, mini bar, perangkat membuat kopi dan teh, kotak penyimpanan, area kamar bebas rokok, shower bath, telepon, maupun penyejuk udara. Selain itu, ada juga kolam renang, Cosmo Restoran, area pusat bisnis serta lounge. Pengalaman bermalam yang tidak terlupakan, bakal mengesankan para tamu yang bermalam di hotel ini.

Quest Hotel Semarang
Jl. Plampitan No.37 – 39, Semarang, Jawa Tengah 50138, Indonesia
contact person: Adinda Santjoko, Public Relations Coordinator
t: +62 24 3520808 f: +62 24 3581188 m: +62 878 3231 3191
e: Semarangpr@quest-hotel.com

Kunjungi :

https://www.questhotels.com

https://www.facebook.com/QuestHotelSemarang

https://twitter.com/questsemarang

  1. Gaul, Adinda Santjoko Public Relation Coordinator Quest Hotel Semarang kini sedang asyik menyelesaikanGaul

    PR Coordinator Quest Hotel Semarang, Adinda Santjoko, ternyata hobi menulis. sekarang dia sedang nuntasin novel perdananya. Berkisah tentang keluarga, pergaulan dan pengalaman hidup, termasuk pengalaman naik angkot ngebut yang menginspirasinya. (aldi)

  2. Wisata, Jelang Hari Kartini Quest Hotel Semarang tawarkan diskon 21 persen menginap executive room makanWisata

    Quest Hotel Semarang ikut menyemarakkan Hari Kartini dengan promo diskon 21 persen buat kaum wanita yang menginap, makan dan minum di Cosmo Resto maupun sekedar menikmati perawatan pijat, pada tanggal 20 dan 21 April 2014. (aldi)

  3. Lagak, Executive Assistant Manager Quest Hotel Semarang Wahyu Setyo Budiwan menggeluti karir industri hotelLagak

    Industri hotel tempatnya berkarir sampai 10 tahun, sebelumnya nggak pernah dibayangin Wahyu Setyo Budiwan, Executive Assistant Manager Quest Hotel Semarang ini. Jauh dari cita-cita waktu kuliah, jadi teknisi Rontgen. Keren! (aldi)

  4. Wisata, Sapo Tahu kreasi Chef Pendi Quest Hotel Semarang memang istimewa rasa aromanya Disajikan pakaiWisata

    Sapo Tahu a la Quest Hotel Semarang ini emang lezat. Kata Chef Pendi, itu karena disajikan dalam mangkuk sapo alias tembikar yang dipanasin dulu. Begitu tutup mangkuk dibuka, kepulan uap yang keluar, aromanya nendang banget! (aldi)

  5. Tekno, sadar gejala information overload mulai terasa Akibat teknologi informasi terbendung booming bisnisTekno

    Smartphone enggak lagi barang mewah. Teknologi informasi berkembang pesat. Bisnis telekomunikasi informasi capai puncaknya. Orang ngerasa enggak gaul kalau ketinggalan informasi. Gejala information overload perlu diwaspadai. (pracoyo)

  6. Berita, Pemilu capres Suriname bernama Raymond Sapoen ternyata keturunan Banyumas negara Suriname mengakuBerita

    Ternyata capres Suriname keturunan Banyumas Jawa Tengah. Raymond Sapoen namanya. Di negara Suriname dia pernah jadi menteri. Pemilu, mencalonkan diri calon presiden dari Partai Pertjaja Luhur. Di rumah Raymond lancar berbahasa Jawa dan Belanda. (pracoyo)