yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



#NOKIA

  1. Gadget, Produk Nokia X2 diperkenalkan Smartphone android perdana dibawah Microsoft dilengkapi kamera depanGadget

    Nokia X2 meluncur. Produk perdana smartphone android Nokia setelah diambil-alih Microsoft ini dibanderol lumayan murah dengan spesifikasi menarik. Termasuk mengatasi kekurangan seri sebelumnya, sudah bisa dipakai selfie. (fahmi)

  2. Gadget, Microsoft Mobile bakal menggantikan era keemasan Nokia Sebuah surat pemasok bocor menegaskannyaGadget

    Surat untuk pemasok bocor, membawa berita heboh. Nokia bakal berganti nama Microsoft Mobile. Muncul perdebatan apakah nama itu akan dipakai produk-produk unggulan Nokia seperti Lumia dan seri androidnya, Nokia X. (fahmi)

  3. Gadget, Microsoft meluncurkan handset anyar Nokia Lumia 930 630 635 Peluncurannya dilakukan bersamaan rilisGadget

    Pengguna Twitter heboh mengomentari 'penampakan' Nokia Lumia 930. Ponsel cerdas didesain untuk pengguna yang butuh kinerja dan kecepatan mantap itu muncul bersama Nokia Lumia 630, 635. Di waktu yang sama, Microsoft juga luncurkan Windows 8.1 Update. (fahmi)

  4. Gadget, Meski punya kekurangan ponsel android Nokia X punya 3 keunggulan Cocok merasakan pengalaman memakaiGadget

    Dibalik kekurangannya, Nokia X ternyata punya juga 3 keunggulan. Para penggunanya bisa menikmati sekaligus pengalaman menggunakan aplikasi android, fitur khas Nokia maupun Microsoft di satu ponsel. (fahmi)

  5. Gadget, Nokia X hadir Indonesia Ponsel android pertama Nokia rupanya lepas kesan pengusung Windows PhoneGadget

    Nokia X, ponsel android pertama pabrikan Finlandia itu mulai ditawarkan pada publik Indonesia. Sayangnya gadget ini dianggap masih belum bisa lepas dari citranya sebagai pembawa Windows Phone. Tampilannya seperti bukan android, kata pengamat. (fahmi)

  6. Gadget, Nokia X akhirnya masuk Indonesia Ponsel android rilisan Nokia pertama menawarkan berbagai fiturGadget

    setelah dinanti cukup lama, akhirnya Nokia X masuk juga ke Indonesia. Ponsel android pertama besutan Nokia ini menawarkan kelebihan berbagai fitur bawaan maupun yang unduhan. Kecuali bagi yang hobi 'selfie', karena gadget ini tak punya kamera depan. (fahmi)