yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



#@HOM HOTEL

  1. Wisata, Memperingati Hari Kartini hom Hotel Semarang menawarkan paket promo unik kaum perempuan Mulai hargaWisata

    @hom Hotel Semarang punya paket promo unik untuk kaum perempuan di Hari Kartini. Mereka menawarkan kamar dan makan siang dengan harga serba 21. Kata Lidia Piliang, seluruh layanan pada tamu perempuan bakal dilakukan karyawan pria. (aldi)

  2. Wisata, hom Hotel Semarang merilis ragam menu kuliner Soto Nusantara buat tamu penggemar soto sekitarWisata

    Menu kuliner Soto Nusantara yang baru dirilis @hom Hotel Semarang memang menu a la hotel berbitang dengan harga kaki lima. Para penggemar soto bisa pilih-pilih menu. Bahkan bisa minta dibikinin selain yang sudah disiapin! (aldi)

  3. Lagak, Sales Marketing Manager hom Hotel Semarang Lidia Piliang meyakini hidup penuh tantangan MenjalaninyaLagak

    Lidia Piliang, Sales Marketing Manager @hom Hotel Semarang punya prinsip hidup yang dipegangnya dalam bekerja dan menjalani hidup. Baginya, hidup itu penuh tantangan dan harus diperjuangkan. (aldi)

  4. Wisata, hom hotel Semarang meluncurkan menu kuliner baru pelanggan Ikan Gurame Bakar Bumbu Bali Jus KemangiWisata

    Mulai awal April 2014, @hom Hotel Semarang punya menu kuliner baru yang namanya Ikan Gurame Bakar Bumbu Bali dan Jus Kemangi Squash. Menariknya, ikan bakar ini menggunakan bumbu 'genap' dan penyiapannya juga gak pake lama. (aldi)

  5. Berita, Pemilu capres Suriname bernama Raymond Sapoen ternyata keturunan Banyumas negara Suriname mengakuBerita

    Ternyata capres Suriname keturunan Banyumas Jawa Tengah. Raymond Sapoen namanya. Di negara Suriname dia pernah jadi menteri. Pemilu, mencalonkan diri calon presiden dari Partai Pertjaja Luhur. Di rumah Raymond lancar berbahasa Jawa dan Belanda. (pracoyo)

  6. Tekno, Akun Twitter Telkomsel ternyata diakui sebagai akun paling responsif sedunia Media sosial dianggapTekno

    @Telkomsel, akun Twitter milik operalor selular Telkomsel menyadari respon di media sosial sangat penting menjaga loyalitas pelanggan. Menurut Socialbakers, Telkomsel sebagai pemilik akun paling responsif sedunia. Akun Facebook nya urutan 5 dunia. (pracoyo)