yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



#@HOM HOTEL

  1. Wisata, Memperingati Hari Kartini hom Hotel Semarang menawarkan paket promo unik kaum perempuan Mulai hargaWisata

    @hom Hotel Semarang punya paket promo unik untuk kaum perempuan di Hari Kartini. Mereka menawarkan kamar dan makan siang dengan harga serba 21. Kata Lidia Piliang, seluruh layanan pada tamu perempuan bakal dilakukan karyawan pria. (aldi)

  2. Wisata, hom Hotel Semarang merilis ragam menu kuliner Soto Nusantara buat tamu penggemar soto sekitarWisata

    Menu kuliner Soto Nusantara yang baru dirilis @hom Hotel Semarang memang menu a la hotel berbitang dengan harga kaki lima. Para penggemar soto bisa pilih-pilih menu. Bahkan bisa minta dibikinin selain yang sudah disiapin! (aldi)

  3. Lagak, Sales Marketing Manager hom Hotel Semarang Lidia Piliang meyakini hidup penuh tantangan MenjalaninyaLagak

    Lidia Piliang, Sales Marketing Manager @hom Hotel Semarang punya prinsip hidup yang dipegangnya dalam bekerja dan menjalani hidup. Baginya, hidup itu penuh tantangan dan harus diperjuangkan. (aldi)

  4. Wisata, hom hotel Semarang meluncurkan menu kuliner baru pelanggan Ikan Gurame Bakar Bumbu Bali Jus KemangiWisata

    Mulai awal April 2014, @hom Hotel Semarang punya menu kuliner baru yang namanya Ikan Gurame Bakar Bumbu Bali dan Jus Kemangi Squash. Menariknya, ikan bakar ini menggunakan bumbu 'genap' dan penyiapannya juga gak pake lama. (aldi)

  5. Wisata, Wisata Lombok Timur menyimpan pesona pulau cantik wisata bahari Gili Lampu Gili Bidara Gili KondoWisata

    Backpackers banyak yang belum tahu pulau pulau cantik macam Gili Lampu, Gili Bidara dan Gili Kondo. Semuanya indah, cantik dan membius mata tuk tetap terbelalak. Wisata Lombok Timur mempesona. Sangat recommended bagi traveller yang pengin beda. (pracoyo)

  6. Wisata, Menginap daerah Legian Kuliner murah sekitar Pantai Kuta susah dicari Semua sesuai kantong komunitasWisata

    Siapa enggak kenal Legian dengan Pantai Kuta nya. Menjamurnya Cafe, Resto dengan kuliner khas bule bikin turis domestik berkantong cekak bingung cari makan murah sekitar Pantai Kuta. Ada breakfast cuma Rp 7.000. Menginap daerah Legian, anggaran aman. (pracoyo)