yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



#DAFAM HOTEL

  1. Wisata, Dafam Hotel Pekalongan memberi penawaran paket promo menu berbuka puasa kamar selama bulan RamadhanWisata

    Sambut bulan suci Ramadhan 1435 Hijriyah, Dafam Hotel Pekalongan meluncurkan promo paket berbuka puasa dan menginap dengan harga yang menarik bagi tamu dan pengunjung. (aldi)

  2. Wisata, Sedang melintasi Kota Pekalongan Silakan mampir Canting Restaurant Dafam Hotel Pekalongan menuWisata

    Canting Restaurant, yang berlokasi di Dafam Hotel Pekalongan, punya menu a la barat ber cita rasa istimewa. Namanya Beef Wellington. Jika suka hunting kuliner dan kebetulan melintasi Kota Pekalongan, silakan mampir dan mencobanya. (aldi)

  3. Wisata, Hotel Dafam Semarang sejak 1 April 2014 menawarkan menu kuliner baru yaitu Pizza Bubble Pizza tebalWisata

    Sejak 1 April 2014, Hotel Dafam Semarang punya menu kuliner baru, Pizza Bubble. Varian ini sedikit beda dengan lainnya, karena lebih tebal dan topping ditabur di dalamnya. Coba yuk! (aldi)

  4. Wisata, Menginap daerah Legian Kuliner murah sekitar Pantai Kuta susah dicari Semua sesuai kantong komunitasWisata

    Siapa enggak kenal Legian dengan Pantai Kuta nya. Menjamurnya Cafe, Resto dengan kuliner khas bule bikin turis domestik berkantong cekak bingung cari makan murah sekitar Pantai Kuta. Ada breakfast cuma Rp 7.000. Menginap daerah Legian, anggaran aman. (pracoyo)

  5. Seleb, Ternyata artis terkenal dunia enggak berbanding lurus sukses sebagai aktor terbaik Academy Awards 5Seleb

    Banyak orang enggak ngira ternyata ada artis terkenal dunia enggak sukses meraih Piala Oscar sebagai Best Actor di panggung penghargaan Academy Awards. Sebagian aktor dunia cuma berhenti sebagai nominator. Siapa aja mereka? (pracoyo)

  6. Berita, Pemilu capres Suriname bernama Raymond Sapoen ternyata keturunan Banyumas negara Suriname mengakuBerita

    Ternyata capres Suriname keturunan Banyumas Jawa Tengah. Raymond Sapoen namanya. Di negara Suriname dia pernah jadi menteri. Pemilu, mencalonkan diri calon presiden dari Partai Pertjaja Luhur. Di rumah Raymond lancar berbahasa Jawa dan Belanda. (pracoyo)