yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



#PEMILU

  1. Berita, Pemilu capres Suriname bernama Raymond Sapoen ternyata keturunan Banyumas negara Suriname mengakuBerita

    Ternyata capres Suriname keturunan Banyumas Jawa Tengah. Raymond Sapoen namanya. Di negara Suriname dia pernah jadi menteri. Pemilu, mencalonkan diri calon presiden dari Partai Pertjaja Luhur. Di rumah Raymond lancar berbahasa Jawa dan Belanda. (pracoyo)

  2. Uang, Banyak cara beriklan marketing terkecuali Jokowi pakai logout Facebook sebagai media kampenye BiayaUang

    Halaman logout Facebook pernah dipakai Jokowi sebagai media kampanye. Biaya iklan sangat mahal. Kira-kira Rp 8 M per hari. Guna nyasar voters anak muda kayaknya strategi marketing ini efektif deh. (pracoyo)

  3. Tekno, Pilpres udah makin dekat Jadilah relawan ngawasin TPS kecurangan Aplikasi iWitness membantu merekamTekno

    Ingin jadi relawan ngawasin pilpres di TPS? Gampang kok, cuma modal smartphone, internet. Unduh aplikasi iWitness dari semua jenis handphone. Rekam kejadian kecurangan dalam bentuk audio, video, foto. Jadilah warga negara yang peduli nasib bangsa! (pracoyo)

  4. Game, Industri kreatif jelang pilpres marak android Aplikasi capres Jokowi Prabowo muncul pamer kehebatanGame

    Temans, bingung pilih Jokowi Vs Prabowo? Coba dulu aneka aplikasi game android Jokowi Go!, Prabowo The Asian Tiger. Aplikasi info kehebatan Jokowi-Prabowo ada tinggal pilih. Industri kreatif Indonesia sedang bergerak maju. Semoga negara hadir disini. (pracoyo)

  5. Tekno, Guna modernisasi alustita ketahanan nasional debat capres Jokowi berpendapat drone penting PesawatTekno

    Indonesia negara maritim luas, ketahanan nasional perlu dijaga. Jokowi di debat capres ingin drone, pesawat tanpa awak ada di 3 kawasan: timur, barat, tengah. Drone sanggup mengintai, menyerang. (pracoyo)

  6. Tekno, Sadam Husin seorang anggota Menwa Mahasurya Jawa Timur mahasiswa Politeknik Elektronika NegeriTekno

    Disaat Capres Jokowi dan Prabowo masih berdebat soal penggunaan Drone dan tank, Sadam Husin, seorang anggota Resimen Mahasiswa (Menwa) Mahasurya dan alumni Teknik Mekatronika PENS, sudah berhasil menyelesaikan prototype karya tank tanpa awak. (fahmi)

  7. Berita, PDI Perjuangan terus melaju meninggalkan partai partai lain hasil sementara hitung cepat pemiluBerita

    PDI Perjuangan mengungguli Partai Golkar dalam hasil sementara hitung cepat Pemilu 2014 ini. Caleg PDIP Eva Kusuma bahkan menyebut, dress code putih bakal lanjut ke Pilpres dan berharap poin 30 persen di pemilu legislatif ini. (fahmi)

  8. Kini, Peluang selfie TPS dimanfaatkan pemilih muda rame rame menggunakan hak pilih Pemilu 2014Kini

    Trend selfie mampu memotivasi para pemilih muda untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2014 ini. Apalagi KPU hanya melarang penggunaan ponsel berkamera di dalam bilik coblosan. So, jadilah TPS hari ini sebagai Tempat Photo Selfie (fahmi)

  9. Lagak, Facebook secara resmi membuka kantor cabang Jakarta Pembukaan kantor cabang 7 dilakukan Neary WakilLagak

    Pembukaan kantor cabang Facebook di Indonesia diharapkan dapat menyukseskan misi mengkoneksikan internet pada 80% penduduk Indonesia, menjembatani UKM, pemerintah dan swasta serta mensukseskan Pemilu 2014 dalam hal kampanye. (pracoyo)

  10. Gadget, bingung memilih caleg layak dipilih Pemilu 2014 sebuah aplikasi android bernama Caleg Store mengupasGadget

    Caleg Store, aplikasi android yang dibuat untuk membantu para pemilih menentukan calon legislatif yang layak dipilih, mengupas tuntas profil para caleg. Kompetensi mereka juga bisa diadu satu sama lain. Keren kan? (fahmi)