yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Home / Tekno / Gadget / Coba fitur baru, BBM pakai komputer sudah bisa

Coba fitur baru, BBM pakai komputer sudah bisa

±Rabu, 25 Februari 2015
Coba fitur baru, BBM pakai komputer sudah bisa - Obama pun enggak bisa lepas dari BlackBerry kesayangannya.

Obama pun enggak bisa lepas dari BlackBerry kesayangannya. (Foto: klgadgetguy.com)

Sekarang, BBM pakai komputer bisa! Pengguna BlackBerry Messenger kini dapat new experience dengan fitur baru nya. BlackBerry 10 meluncurkan dukungan aplikasi BlackBerry Blend di sistem operasi versi 10.3.1. Yuk kita cari tahu caranya.

Laporan Kompas Tekno (20/2/2015) memaparkan kalau update sistem operasi BlackBerry Messenger versi 10.3.1 untuk semua gadget BlackBerry 10 . Dukungan aplikasi BlackBerry Blend mempertegas fitur baru bahwa BBM pakai komputer layak dicoba. Ini sebuah pengalaman baru chatting dengan BBM melalui PC.

Apa sih BlackBerry Blend sebenarnya? Ya, inilah aplikasi BBM pakai komputer. Fitur baru ini mampu menghubungkan PC, laptop maupun tablet dengan gadget BlackBerry 10. Koneksi bisa melalui WiFi, USB atau dari koneksi selulernya sendiri.

Dengan adanya fitur baru ini, kirim dan terima message lancar di desktop. Bahkan SMS pun bisa dilakukan via desktop. Wah, perusahaan yang dulu bernama Research In Motion Limited (RIM) ini udah ngikutin jejak Whatsapp yang juga bisa chatting di komputer.

Untuk keluaran ponsel BB ter-gres yaitu tipe Classic, OS 10.3.1 udah langsung tertanam di dalamnya. Support BlackBerry Blend sudah ada di tipe Passport dan update OS tersedia untuk tipe Z30, Z3, Q5 dan Q10. Caranya? Pilih “setting” lalu tekan “software updates”.

Apa saja fitur lain pada versi 10.3.1 ? Nah ini yang perlu dicoba. Ada Amazon Appstore, BB Assistant dengan teknologi suara, BB Hub, Power Saving, kamera HDR dan BBM Meetings.

BlackBerry adalah sebuah produsen handphone dengan fitur seperti telepon, sms, push e-mail,internet dan yang fenomenal, BBM. Pertama kali diluncurkan tahun 1999 oleh perusahaan bernama Research In Motion Limited (RIM) dan kini berganti nama BlackBerry Limited. Kemampuannya pada jaringan data internet fitur-fitur anyar saat itu cukup mengejutkan dunia.
[ Via: blackberry ]


Keepo collections:
Gadget