yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Home / Lagak / Cantik / Pengin mata seksi? Ini tips kecantikan rias mata kucing

Pengin mata seksi? Ini tips kecantikan rias mata kucing

±Jumat, 12 Desember 2014
Pengin mata seksi? Ini tips kecantikan rias mata kucing - Eye cat make up, tren rias agar mata makin tampak seksi.

Eye cat make up, tren rias agar mata makin tampak seksi. (Foto: youtube.com)

Kini lagi ngetren tampil cantik menarik dengan rias mata kucing. Tips kecantikan kali ini akan memandu kalian yang lagi flirting cari gebetan dengan Cat Eye. Cara rias mata kucing ini bertujuan menambah volume kelopak mata. Okay, kita langsung saja.

Tips kecantikan pertama. Siapkan eyeliner anti air (waterproof); boleh yang pensil, boleh yang cair. Tapi disaranin yang cair aja karena gampang digerakkan. Cara rias mata kucing kenapa harus pilih yang waterproof? Yah pastilah supaya keindahan lukisan di kelopak bisa tampil cantik menarik lebih lama. Tapi tetap harus diingat, apapun jenis eyeliner, pastikan kamu merasa nyaman. Itu poin penting.

Tips kecantikan selanjutnya, membangun “pondasi”.  Membangun pondasi maksudnya membuat garis sepanjang tepi kelopak. Jangan lupa sambil tutup mata. Cara rias mata kucing berikutnya adalah tarik garis tipis di sudut mata dekat hidung juga sudut paling luar.

Tapi sebelumnya kenali dulu bentuk mata kita. Kalau ujungnya  cenderung menurun, enggak usah berlebihan menarik garis pinggirnya. Kemudian tarik semakin tebal di bagian tengah. Okay, sekarang open your eyes. Nah, bulu mata keliatan makin ‘menantang’ seksi kan? Atau biar tambah hot, pakailah bulu mata palsu dan maskara.

Tinggal selangkah lagi. Setelah pondasi kelar, mulailah menentukan panjang ekor di sudut mata paling luar. Tentuin dulu titik di masing-masing ujung terluar sebagai acuan menggaris tipis pondasi tadi dengan eyeliner lagi. Jadi, ini ceritanya ditempeli lagi dengan eyeliner. Kalau salah memulas, bisa dihapus dengan make up removal yang diteteskan di cottonbud.

Biar keliatan alami, panjang ekor yang kiri dan kanan seimbang dan jangan melebihi panjang ujung alisnya.  Untuk acara yang cenderung formal boleh pakai eyeshadows yang warnanya deket dengan eyeliner kita.

O iya biar enggak terkesan ‘rame’, jangan pilih lipstik berwarna mencolok karena perlu diingat, Cat Eye make-up adalah fokusnya.
[ Via: liputan6 ]


Keepo collections:
Cantik