yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Home / Lagak / Cantik / Stres mengatasi bau badan? Perbanyak konsumsi makanan ini

Stres mengatasi bau badan? Perbanyak konsumsi makanan ini

±Minggu, 09 Nopember 2014
Stres mengatasi bau badan? Perbanyak konsumsi makanan ini - Bau badan bikin enggak pede. Yoghurt, tiram, kepiting dan kuaci adalah makanan yang bisa menekan produksi keringat berlebih.

Bau badan bikin enggak pede. Yoghurt, tiram, kepiting dan kuaci adalah makanan yang bisa menekan produksi keringat berlebih. (Foto: kesehatku.blogspot.com)

Banyak yang stress udah berusaha mengatasi bau badan, pakai parfum, deodorant, eh.. enggak ilang-ilang. Apalagi sedang cari gebetan, pede bisa-bisa nge-drop. Bagaimana nih solusi bau badan? Ternyata ada beberapa makanan mengatasi keringat berlebih. Banyak yang belum tahu kan, kalau tiram, kepiting, kuaci, yoghurt punya kandungan hebat mengatasi bau badan?

Knowing more..

Tips wajah cantik cegah jerawat, tangan diborgol
Selesai minum kopi KFC? Makan aja gelasnya

# Tiram
Kandungan magnesium dan zinc pada kerang dan tiram terbukti dapat mengatasi keringat berlebih. Kebutuhan zinc dan magnesium dalam tubuh manusia dapat dipenuhi dari mengkonsumsi 85 gram kerang atau tiram. Ini benar-benar solusi bau badan yang nikmat bagi penyuka kuliner seafood.

# Yoghurt
Wah, banyak yang suka dengan produk susu satu ini. Ternyata dengan mengkonsumsi yoghurt, efektif mengatasi bau badan. Ini dikarenakan kandungan bakteri sehat yoghurt mampu menjaga kebutuhan magnesium dan zinc harian tubuh manusia. Satu botol yoghurt (450 ml) mengandung 37 gram magnesium dan 1,8 miligram zinc. Artinya ukuran itu udah bisa mencukupi 10 persen kebutuhan tubuh sekaligus mengatasi keringat berlebih.

# Kepiting
Apa yang istimewa dengan kepiting? Menkonsumsi kuliner kepiting dapat mengatasi bau badan karena dapat mencukupi 20 persen magnesium dan 70 persen zinc. Tinggi juga kadar magnesium dan zinc dalam daging kepiting.

# Kuaci
Suka ngemil? Nah cemilan satu ini solusi bau badan yang punya manfaat mengatasi keringat berlebih. Kuaci mengandung rendah kalori jadi sekaligus menjaga berat badan ideal dan hidup sehat.

Bau badan sebenarnya adalah bau bakteri di tubuh yang bertambah banyak dan cepat karena adanya keringat. Padahal sebenarnya, keringat enggak berbau. Bakterilah yang biang keroknya. Bau badan bisa di rambut, kulit, ketiak, mulut, kaki, anus dan alat kelamin. Produksi keringat berlebih bisa terkurangi dengan menkonsumsi makanan tadi. Jadi guys, enggak usah minder lagi!
[ Via: molto ]