yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Home / Seleb / FilmTV / Garuda Superhero, film anak singkong berasa keju Hollywood

Garuda Superhero, film anak singkong berasa keju Hollywood

±Senin, 08 September 2014
Garuda Superhero, film anak singkong berasa keju Hollywood - GARUDA: film superhero anak singkong berasa keju Hollywood. Keren!

GARUDA: film superhero anak singkong berasa keju Hollywood. Keren! (Foto: garudamovie.com)

Sebentar lagi penggemar film action akan dikejutkan film terbaru Indonesia berjudul Garuda Superhero.  Film Garuda Superhero ini menceritakan tokoh superhero asli Indonesia. Mau tau sinopsis Garuda Superhero? Nah, begini kisahnya…

Di film Garuda Superhero dikisahkan di masa depan, bumi berhasil menciptakan senjata ampuh nan canggih untuk menghalau serangan asteroid raksasa agar enggak menabrak bumi. Namun, terjadilah nasib buruk! Di film terbaru Indonesia ini, ada tokoh jahat bernama Durja King. Inilah musuh utama Garuda Superhero. Apa yang dilakukan Durja King?

Pada sinopsis Garuda Superhero, tokoh jahat ini berhasil membajak senjata canggih anti asteroid tadi. Malah rencana jahat disusunnya. Film Garuda Superhero ini selanjutnya mengisahkan Indonesia dan negara metropolis lain di dunia dalam bahaya besar. Senjata yang dibajak akan digunakan untuk menghancurkan dunia.

Durja king enggak hanya licik, jahat, punya banyak pasukan, tapi juga punya kekuatan super. Film terbaru Indonesia yang rencana rilis Desember 2014 ini selanjutnya mengisahkan Pentagon sampai berniat menangani kasus besar ini. Di saat situasi udah enggak karuan, munculah GARUDA, superhero baru Indonesia. Di titik inilah sinopsis Garuda Superhero mulai menarik.

Memang para tokoh dan pemeran di film Garuda Superhero ini masih rahasia. Namun sedikit clue, ada keterkaitan tokoh Bara dengan sang Garuda Superhero. Lalu ada keterlibatan Derma Corp, sebuah perusahaan besar dalam kasus tadi. Dan yang menarik ada kisah cinta romantis antara tokoh Bara dengan seorang putri gubernur bernama Rose. Ada juga muncul tokoh Black Shadow.

Apakah teror Durja King dapat dihentikan?  Tunggu aja tanggal main film baru ini 11 Desember 2014. Produser film Garuda, Dhoni Ramadhan mengatakan kalau dirinya enggak takut tersaingi oleh film besar Hollywood macam Transformer. Dia optimis filmnya akan memikat penonton Indonesia. Dia bilang film anak singkong ini berasa keju Hollywood. Buktikan aja nanti Desember 2014, OK?
[ Via: garudamovie, republika ]