yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Home / Tekno / Gelang Q, bisa ngecas HP sekalian keren di tangan

Gelang Q, bisa ngecas HP sekalian keren di tangan

±Kamis, 04 September 2014
Gelang Q, bisa ngecas HP sekalian keren di tangan - Q Bracelet, gelang keren mampu ngecas smartphone dimana aja, kapan aja dan anti ketinggalan.

Q Bracelet, gelang keren mampu ngecas smartphone dimana aja, kapan aja dan anti ketinggalan. (Foto: qdesigns.co)

Pernah bingung ngecas baterai smartphone lowbat saat di jalan? Plus lupa bawa charger. Ini sering terjadi, dan kejadian inilah muncul penemuan baterai berbentuk gelang keren. Bisa dipakai di tangan kemana aja berfungsi juga untuk ngecas baterai smartphone.

QBracelet (gelang Q) produksi Designs Q lumayan  bergaya, ringan dan bisa dipakai cowok/cewek. Canggihnya, gelang itu tertanam baterai 1,160mAh mampu memberikan daya baterai tambahan untuk charger smartphone ketika lagi on-the-way.

Charger berbentuk gelang ini fleksibel, bisa dipakai kemana aja, keren lagi.  Tujuan produsen adalah menciptakan alat ngecas baterai yang fleksibel, mudah dibawa bahkan dikenakan di tubuh manusia, namun tetap stylish dipakai.

Emang sih QBracelet enggak bisa mengisi ulang dirinya sendiri ketika sedang dikenakan di pergelangan tangan. Masih perlu diisi ulang dari sumber listrik seperti gadget lainnya. Sampai saat ini belum ada sih penemuan suatu charger bisa ngisi tenaga listrik sendiri tanpa di charge dulu sebelumnya. Suatu saat impian ini jadi kenyataan.

Tapi ide penemuan ini suatu lompatan besar. Charger ini enggak cuma sekedar barang yang hanya dikeluarkan atau dipakai saat dibutuhkan aja. Charger satu ini malah bisa dipakai saat dipakai atau enggak sedang dipakai.

Waktu pengisian penuh Gelang Q 60 menit. Dan bisa standby hingga 30 hari. QBracelet ini cukup ringan, hanya 40g – 50g tergantung ukurannya. Asyiknya gelang ini tersedia dalam 5 pilihan warna yang berbeda: Brushed Black, Matte Black, Matte Silver, Polished Silver and Polished Gold.

Ketika sedang enggak dipakai untuk ngecas, gelang ini bisa dipakai sebagai barang fashion yang stylish juga kok. Pede aja, bentuknya enggak malu-maluin.

Pemesanan sementara  pre-order seharga US$ 79,99 – itu udah dipotong 20%. Kalau udah di launching mulai dipasarkan masal, harga normal. Gelang ini kompatibel dengan iPhone, Android dan Windows Phone.
[ Via: appy-geek ]


Keepo collections:
Tekno