yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Home / Seleb / Musik / Album ‘Season 2’ tanda INFINITE comeback di 2014

Album ‘Season 2’ tanda INFINITE comeback di 2014

±Jumat, 29 Agustus 2014
Album ‘Season 2’ tanda INFINITE comeback di 2014 - 'Season 2', album baru Infinite yang udah ditunggu-tunggu penggemarnya.

'Season 2', album baru Infinite yang udah ditunggu-tunggu penggemarnya. (Foto: allkpop.com)

Setelah sukses dengan album Destiny pada akhir tahun 2013, kini INFINITE hadir kembali dengan full album baru SEASON 2 untuk comeback mereka di tahun 2014 ini. Di album baru SEASON 2 yang berisikan 13 lagu  INFINITE mempunyai lagu – lagu andalan, diantaranya  yaitu: Last Romeo, Light, Alone, I’m Going Crazy, dan Close Your Eyes.

Di album baru SEASON 2 ini INFINITE juga memperkenalkan Sub Unit baru mereka yaitu Infinite F yang merilis Single Debut mereka : I’m Going Crazy, serta Sub Unit lawas mereka yaitu Infinite H  juga turut merilis Single comeback : Alone, Selain itu Leader INFINITE–Kim Sung Kyu- juga turut merilis single di album baru SEASON 2 ini yaitu : Light, dan salah satu Lead Vocal INFINITE – Nam Woo Hyun – juga merilis Single : Close your eyes.

Album yang seharusnya dirilis pada bulan April lalu ini salah satu  lagu mereka yaitu Last Romeo bahkan menjuarai penghargaan di berbagai ajang acara musik di Korea. Diantaranya penghargaan dari acara Music Bank,  Inkigayo, Show Champions, M Countdown. Lagu ini mempunyai 2 versi yaitu Korea dan Jepang dikarenakan di Jepang Last Romeo sangat sukses.

Di bulan Juli 2014 ,INFINITE menggemparkan para Inspirit–julukan fans INFINITE–Repackage Album BE BACK, dalam Music Video Back ini banyak sekali terdapat adegan perkelahian yang membuat Inspirit terkagum – kagum. Lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para Inspirit.

Media musik dunia sekaliber Billboard pernah melirik single mereka berjudul Back. Malah Billboard  juga memberi ulasan single tersebut sebagai karya  yang berbobot dalam laman nya.

Eh, tapi tau enggak, kabar dari Woolim Entertainment bahwa 13 lagu di album baru mereka ini sebenarnya pilihan dari total 34 lagu yang telah mereka rekam. Malah mereka bercanda kalau sisanya bisa jadi stok untuk album berikutnya. Wah..wah.. enggak mau rugi ya!


[ Via: ifnt7 ]


Keepo collections:
Musik