yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Home / Lagak / Cantik / Begini cara mudah cowok tampil keren

Begini cara mudah cowok tampil keren

±Sabtu, 23 Agustus 2014
Begini cara mudah cowok tampil keren - Banyak cara bagi cowok untuk bisa tampil keren asal tahu caranya.

Banyak cara bagi cowok untuk bisa tampil keren asal tahu caranya. (Foto: uncrate.com)

Menjadi pria ganteng itu takdir, enggak bisa dirubah (kecuali operasi plastik). Tapi untuk tampil keren, semua bisa. Yang merasa diri pas-pasan, jangan minder lagi. Ada cara mudah menjadi cowok keren dengan rekayasa penampilan dengan berbagai pakaian dan aksesoris wajib berikut ini. Check this out!

1. Stelan Jas

Jangan panik dulu. Ini cara mudah pertama. Jangan merasa stelan jas enggak praktis karena sulit cari komposisi kemeja dan dasi yang cocok untuk tampil keren. Ini solusinya: pilih stelan jas dengan warna basic aja tapi berpotongan modern. Contoh, coba pakai blazer atau jas saja dengan celana model khakis. Bisa juga cari stelan jas berwarna aman, netral, mudah dipadukan, seperti biru navy atau coklat tua.

2. Dasi

Ini cara mudah kedua. Punyailah dasi – aksesoris wajib yang harus dipunyai cowok seumur hidup untuk tampil keren. Cari dasi dengan variasi warna serta motif berbeda. Jangan warna yang itu-itu aja. Kenapa harus variasi? Yah, karena biar mudah memadukan dengan macam kemejanya.

3. Kemeja putih berkualitas

Cowok wajib, mesti, harus punya ini. Warna putih paling aman dengan pilihan stelan jas apapun. Tapi kalau mau tampil keren namun keliatan ‘beda’, boleh juga bereksperimen dengan kemeja kotak-kotak, biar enggak terlihat ngebosenin. Okay, terus pantengin cara mudah tampil keren berikutnya.

4. Jam tangan

Enggak ada aturan baku sih…Tapi katanya memakai jam tangan termasuk dalam etika berpenampilan rapi. Jam tangan dengan strap karet atau kanvas cocok untuk acara casual, nyantai dan enggak resmi-resmi amat. Kalau mau datang di acara formal, jam tangan ber-strap rantai metal wajib dipakai.

5. Tas tangan

Cowok pakai tas tangan ?!? Nah yang satu ini pasti mengagetkan para cowok. Jangan khawatir bro… Saat ini tas tangan udah jadi salah satu aksesoris cowok keren. Selain memudahkan membawa barang berharga yang enggak bisa ditinggal seperti smartphone atau tablet plus power bank-nya, dompet dengan puluhan kartu kredit dan debit dan pengharum mulut.

6. Pocket Square

Daripada nyimpan sapu tangan di kantong, lebih baik tunjukin aja pocket square di kantong jas kita. Ini malah jadi poin ekstra penampilan secara menyeluruh.

7. Kaos kaki dan sepatu

Sebaiknya punya banyak. Kalau warna hitam udah pasti warna wajib. Tapi punyai juga warna lain sebagai variasi dan cocok dengan stelan jas nya.


[ Via: menshealth ]


Keepo collections:
Cantik