yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Home / Sport / Bola / Balotelli dikabarkan merapat ke Liverpool dengan transfer Rp 340 M?

Balotelli dikabarkan merapat ke Liverpool dengan transfer Rp 340 M?

±Sabtu, 23 Agustus 2014
Balotelli dikabarkan merapat ke Liverpool dengan transfer Rp 340 M? - Super Mario Balotelli tinggal selangkah lagi bergabung bersama pasukan The Reds

Super Mario Balotelli tinggal selangkah lagi bergabung bersama pasukan The Reds (Foto: puma.com)

Di tengah gencarnya  pelatih Liverpool  FC mencari Striker kelas dunia, nama Mario Balotelli beberapa hari terakhir dikabarkan akan merapat ke Anfield, markas The Reds. Bahkan Liverpool FC udah menyepakati harga transfer Rp. 340 M dengan AC Milan untuk memboyong Super Mario Balotelli ini .

Seiring dengan dana segar yang diperoleh hasil dari penjualan Luis Suarez ke Barcelona FC sebesar Rp. 1,4 M pihak Liverpool sudah  melakukan pembicaraan dengan AC Milan untuk mendatangkan Balotelli di bursa transfer musim panas ini. Dan diharapkan menjadi Striker utama pendamping Daniel Sturridge sebagai ujung tombak The Reds.

Pemilik team berjuluk  Rossoneri ini pun udah menyatakan bahwa Balotelli is for Sale dan menginformasikan kalau Balotelli akan meninggalkan klub AC Milan pada laman resmi mereka. Dan kesepakatan negosiasi transfer kini udah tinggal menunggu kesepakatan secara personal dari pihak Balotelli dengan Liverpool FC.

Keputusan Brendan Rodgers sebagai pelatih The Reds untuk merekrut Super Mario Balotelli dari AC Milan dikarenakan sang striker ini udah punya pengalaman dua setengah musim merumput di English Premier League dan pernah merengkuh trofi EPL, FA Cup dan FA Community Shield selama berkostum The Citizen. Dan diharapkan, transfer Balotelli ini bisa memberi kontribusi saat pasukan Brendan Rodgers berkompetisi di Champions League setelah absen selama lima musim.

Memang beberapa waktu lalu The Reds cukup galau karena ditinggal striker Luis Suarez ke Barcelona, tapi kini mereka mulai move-on kayaknya. Yah, semoga incaran striker baru nan mahal ini cukup untuk menjadi amunisi segar mereka berlaga di English Premiere League. Dan semoga pilihan Brendan Rodgers enggak salah dengan mengincar Mario Balotelli. Kita tunggu aja kabar selanjutnya.
[ Via: ibtimes ]


Keepo collections:
Bola