yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Arsip 23 Agustus 2014

  1. Cantik, Banyak cara mudah cowok tampil keren Asal tahu pakaian aksesoris cocok Jas dasi kemeja jam tanganCantik

    Enggak usah minder merasa enggak pede dengan ketidakgantengan. Banyak cara mudah untuk tampil keren. Cowok keren hanya perlu tahu pakaian dan aksesoris yang cocok dan modern: jas, kemeja, dasi, jam tangan, tas tangan dan lain sebagainya. (pracoyo)

  2. Bola, Super Mario Balotelli tinggal selangkah bergabung pasukan Liverpool Kepindahan Balotelli AC MilanBola

    Kabar transfer Balotelli dari AC Milan ke Liverpool makin menguat. Brendan Rodgers pelatih The Reds berharap Balotelli striker partner utama Daniel Sturridge. Semoga jadi amunisi segar bagi Liverpool. (setiawan)

  3. Gaul, Penulis puisi muda Christian mendokumentasikan rindu nya buku kumpulan puisi Cawan Yuli LaunchingGaul

    'Cawan Yuli', buku kumpulan puisi Christian, seorang penulis muda yang me- launching buku di Warung Kelir Rampal Malang 23 Agustus 2014. Buku ini mendokumentasikan rindu-rindunya. (pracoyo)

  4. Seleb, Ternyata artis terkenal dunia enggak berbanding lurus sukses sebagai aktor terbaik Academy Awards 5Seleb

    Banyak orang enggak ngira ternyata ada artis terkenal dunia enggak sukses meraih Piala Oscar sebagai Best Actor di panggung penghargaan Academy Awards. Sebagian aktor dunia cuma berhenti sebagai nominator. Siapa aja mereka? (pracoyo)

  5. Lagak, Tidur pulas stres ilang ternyata manfaat mandi Hidup sehat pagi diawali mandi Pengaruh mandi sehatLagak

    Biasakan hidup sehat mulai sekarang. Biasakan mandi sehat. Manfaat mandi enggak main-main. Anti stres, tidur pulas, pilek kabur. Gampang kan? Semua itu beres dengan hanya mandi! (yohana)

  6. Berita, Pemilu capres Suriname bernama Raymond Sapoen ternyata keturunan Banyumas negara Suriname mengakuBerita

    Ternyata capres Suriname keturunan Banyumas Jawa Tengah. Raymond Sapoen namanya. Di negara Suriname dia pernah jadi menteri. Pemilu, mencalonkan diri calon presiden dari Partai Pertjaja Luhur. Di rumah Raymond lancar berbahasa Jawa dan Belanda. (pracoyo)