yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Home / Sport / Bola / Sterling dan Sturridge antar Liverpool raih 3 poin di ELP

Sterling dan Sturridge antar Liverpool raih 3 poin di ELP

±Selasa, 19 Agustus 2014
Sterling dan Sturridge antar Liverpool raih 3 poin di ELP - Raihan 3 poin Liverpool di laga perdana EPL berkat gol Sterling dan Sturridge.

Raihan 3 poin Liverpool di laga perdana EPL berkat gol Sterling dan Sturridge. (Foto: indonesia.liverpoolfc.com)

Menjadi starter dalam susunan pemain Starting XI Liverpool FC di laga awal English Premiere League (EPL) 2014–2015 melawan Southampton hari minggu lalu 17/8/2014, Raheem Sterling dan Daniel Sturridge  mengantarkan Liverpool FC menang, meraih tiga poin perdana. Masing–masing mengemas satu gol.

Dengan komposisi pemain inti yang sama dengan musim lalu dan dua pemain anyar mereka yaitu Manquillo dan Lovren Liverpool FC berhasil membuat para Liverpudlian mulai bisa melupakan kepergian Luis Suarezke Barcelona. Menang atas Southampton di EPL ini jadi ajang pembuktian mereka.

Duet SAS yang musim lalu diidiomkan sebagai Suarez And Sturridge oleh para Liverpudlian, saat ini diartikan sebagai Sterling And Sturridge. Kekompakan duet itu jelas terbukti di laga awal EPL musim ini. Masing–masing sudah mencetak satu gol untuk Liverpool FC dan menang atas Southampton.

Brendan Rodgers sebagai pelatih Liverpool jelas sangat bahagia atas kemenangan ini dan mengharapkan duet SAS baru ini bisa memberikan kontribusi yang lebih baik di laga–laga selanjutnya untuk memenuhi ambisi mereka dalam meraih gelar EPL musim ini.

Namun perburuan striker–striker kelas dunia masih terus dilakukan jajaran official team Liverpool yang dipimpin Brendan Rodgers. Hal itu dilakukan karena di musim ini Liverpool FC akan mengarungi dua kompetisi besar yaitu EPL (sedang berlangsung) dan Champions League Eropa.

Sempat ada kekhawatiran di kalangan Liverpudlian atas ketajaman striker Liverpool sejak hengkangnya Luis Suarez ke Barcelona. Brendan Rodgers harus putar otak mencari pengganti Suarez. Setidaknya raihan tiga poin atas Southampton ini bisa mengikis kekhawatiran mereka.  Yah… Fans The Reds harus bisa move on lah. Pede aja, asal kekompakan tim tetap terjaga, betul enggak bro?

Editor: Pracoyo
[ Via: Yokeepo ]