yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Home / Sport / Bola / Hengkangnya Luis Suarez ke Barcelona dan tumpulnya Striker Liverpool

Hengkangnya Luis Suarez ke Barcelona dan tumpulnya Striker Liverpool

±Minggu, 17 Agustus 2014
Hengkangnya Luis Suarez ke Barcelona dan tumpulnya Striker Liverpool - Hengkangnya Luis Suarez ke Barcelona cukup membuat Liverpool kerepotan cari penggantinya.

Hengkangnya Luis Suarez ke Barcelona cukup membuat Liverpool kerepotan cari penggantinya. (Foto: anfieldasylum.sbnation.com)

Liverpool FC  benar – benar merasakan dampak ketajaman striker mereka sejak ditinggal Luis Suarez ke Barcelona FC , meskipun mendapatkan dana yang berlimpah dari hasil penjualannya namun dalam urusan mencari striker yang tajam sebagai pendamping DanieL Sturridge di lini depan masih belum optimal.

Beberapa nama seperti Ricky Lambert pun dirasakan masih jauh kemampuannya untuk di plot sebagai penggantinya, ketajaman dan kecepatan yang dimiliki Luis Suarez tidak bisa ditandingi. Keadaan ini sangat mencemaskan skuad Liverpool FC mengingat musim kompetisi EPL 2014 – 2015 sudah mulai bergulir dan Brendan Rodgers sebagai pelatih masih harus memutar otak untuk mencari pengganti Luis Suarez.

Nama Samuel Eto’o juga masuk dalam perburuan striker sebagai pendamping Daniel Sturridge namun hingga hari ini masih belum terjalin kesepakatan di antara kedua belah pihak. Bagi para Liverpudlian ( julukan fans Liverpool FC ) sangat mengharapkan di bursa musim panas yang tinggal beberapa hari ini Brendan Rodgers bisa secepatnya mendapatkan striker setajam Luis Suarez.

Mengapa harus secepatnya cari pengganti Luis Suarez? Ya, karena di musim ini Liverpool FC akan mengarungi dua kompetisi yakni EPL (English Premiere League) dan Champions League, kompetisi antar klub Eropa yang sudah beberapa musim ini tidak diikutinya. Terakhir kali Liverpool FC menjuarai Champions League di tahun 2005. Tuh.. udah lama banget enggak ngerasain jadi juara Champions League, Bro! Makanya striker tajam mesti segera dapat.

EPL dan Champions League udah di depan mata, pengalaman dan kehebatan Brendan Rodgers dalam menempatkan Liverpool FC di urutan kedua musim lalu sangat diharapkan oleh seluruh pemain, official tim dan tentunya pemilik klub – John W. Henry – dalam mengembalikan kejayaan Liverpool FC di kancah domestik maupun Eropa. Bravo The Anfield Boys. You’ll Never Walk Alone.!!!

Editor: Pracoyo
[ Via: goal ]