yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Home / Tekno / Gadget / Power bank ini nge-charge hanya dalam waktu 15 menit aja

Power bank ini nge-charge hanya dalam waktu 15 menit aja

±Kamis, 31 Juli 2014
Power bank ini nge-charge hanya dalam waktu 15 menit aja - Ultrapak besutan UNU, mampu nge-charge full gadget dalam waktu hanya 15 menit aja.

Ultrapak besutan UNU, mampu nge-charge full gadget dalam waktu hanya 15 menit aja. (Foto: marshable.com)

Ketika banyak produsen gadget seakan berinovasi tak terbatas, satu hal masih menantang: baterai. Kehidupan serba sibuk, nge-charge smartphone penginnya cepat. Udah banyak sih… diproduksi power bank, namun masih aja kurang puas. Kini Ultrapak dari UNU sedikit mencerahkan.

Kita emang belum cukup ada penyelesaian masalah pada ‘kehidupan panjang’ kekuatan baterai di gadget kita. Power bank yang bisa nge-charge cepat jadi impian. Nah, power bank baru Ultrapak ini dapat sedikit melegakan ‘dahaga’ orang yang suka mobile dan enggak suka nunggu lama.

Ultrapak adalah baterai (power bank) untuk smartphone dan tablet yang menyediakan full charge hanya dalam waktu 15 menit aja, cepat kan? Ini artinya sepanjang pengguna smartphone selalu membawa Ultrapak, dan punya waktu tunggu seperempat jam, mereka enggak perlu khawatir lagi kehabisan baterai.

Sebagai pembanding, iPhone 5S perlu waktu charge 1 – 2 jam dari soket listrik di dinding rumah. Ini sama sekali enggak nyaman bagi pengguna gadget yang sangat mobile. Kemampuan nge-charge baterai power bank Ultrapak super cepat ini karena di dalamnya dibenamkan teknologi Ultra-X. Sebuah tipe istimewa dari baterai A+ lithium polymer yang mampu meningkatkan penge-charge-an baterai normal 8 kali lipat lebih cepat. Sip… enggak?

Menurut UNU, power bank ini termasuk tercepat di dunia. Fitur di layar LED menampilkan persentase dan grafis baterai yang menginformasikan seberapa tenaga yang masih tersisa. Terbungkus oleh bahan karet kokoh, Ultrapak juga dilengkapi flashlight untuk jaga-jaga siapa tahu listrik mati, sinarnya berfungsi sebagai penerang untuk cari sesuatu dalam gelap.

Ultrapak tersedia dalam 2 tipe: Ultrapak Tour dengan kekuatan 10.000mAh dibanderol sekitar Rp.1,1 jutaan. Sedangkan yang lebih kecil Ultrapak Go Rp. 660 ribu dengan kekuatan 3.000mAh aja. Keduanya rencana mulai dipasarkan 24 Agustus tahun ini.
[ Via: mashable ]


Keepo collections:
Gadget