yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Home / Seleb / Revalina S Temat enggak kuat nahan air mata di Hijrah Cinta

Revalina S Temat enggak kuat nahan air mata di Hijrah Cinta

±Senin, 21 Juli 2014
Revalina S Temat enggak kuat nahan air mata di Hijrah Cinta - Revalina S Temat berperan sebagai Pipik, istri Ustad uje di film terbarunya Hijrah Cinta. Film ini segera rilis 24 Juli ini.

Revalina S Temat berperan sebagai Pipik, istri Ustad uje di film terbarunya Hijrah Cinta. Film ini segera rilis 24 Juli ini. (Foto: blog-senirupa.blogspot.com)

Revalina S temat terhanyut haru dalam mendalami perannya di film baru Hijrah Cinta. Dia berperan sebagai istri Ustad Uje, Pipik Dian Irawati yang diakhir cerita begitu sedih suami tercintanya meninggal. Sampai-sampai Revalina sering meneteskan air mata.

Di film baru Multivision Plus ini, ternyata Pipik lah yang memilih Revalina S Temat untuk memerankan suaminya (Uje) di Hijrah Cinta. Model Gadis Sampul 1999 ini seakan enggak percaya kenapa kok mesti dia yang kepilih. Tapi setelah baca skenarionya, cewek yang pertama kali main film layar lebar di ‘Pocong 2’ ini mantap memerankan Pipik.

Revalina S Temat mengakui kisah ini sangat inspiratif banget. Malah dia berharap setelah melihat film baru Hijrah Cinta ini, penonton akan berpikir untuk menjadi orang yang yaa…minimal lebih baik lagi lah dari sekarang. Cewek cantik ini berani ngomong gitu karena dia paham betul betapa besar rasa pengorbanan seorang istri (Pipik) untuk Uje.

Mantan pacar Ringgo ini bilang peran Pipik sangat berat. Karena di skenario, dari awal, sampai Uje meninggal bahkan setelah kematian suaminya pun, cobaan masih deras menghampirinya. Tak heran akting menangis seolah mudah dilakukan karena Revalina S Temat ikut terhanyut dalam cerita. Akting yang menurut dia paling menantang adalah saat menerima kenyataan suaminya meninggal dunia di rumah sakit. Dia enggak tahan scene itu.

Ramadhan ini, Multivision Plus segera merilis Hijrah Cinta 24 Juli ini.  Film yang diangkat dari kisah nyata hidup mendiang Jeffry Al-Buchary (Ustad Uje) ini pasti menarik untuk kita tonton. Di sinopsisnya, pesan dakwah dan kisah hidup Ustad Uje muncul serta berdampak positif bagi penonton di bulan Ramadhan ini.

Film Hijrah Cinta ini menampilkan dua tokoh sentral: Ustad Uje dan Pipik (istrinya). Alfie Afandy memerankan pribadi Ustad Uje sedangkan Revalina S Temat memerankan Pipik. Dalam film baru ini, beberapa orang dekat almarhum semasa hidup diperankan oleh beberapa artis, seperti Surya Insomnia, Piet Pagau, Fika Effendy dan Wieke widowaty.
[ Via: liputan6 ]