yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Home / Lagak / Wisata / Sambut puasa, Dafam Hotel Pekalongan luncurkan promo spesial Ramadhan

Sambut puasa, Dafam Hotel Pekalongan luncurkan promo spesial Ramadhan

±Sabtu, 28 Juni 2014
Sambut puasa, Dafam Hotel Pekalongan luncurkan promo spesial Ramadhan - Canting Restaurant Dafam Hotel Pekalongan, menyajikan beragam menu kuliner berbuka puasa.

Canting Restaurant Dafam Hotel Pekalongan, menyajikan beragam menu kuliner berbuka puasa. (Foto: dok. dafamhotelpekalongan)

Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Dafam Hotel Pekalongan meluncurkan paket promo. Memang sudah tradisi, hotel-hotel di seantero nusantara setiap tahun selalu berupaya meningkatkan revenue dengan beragam paket kemasan dan inovasi.

Pada bulan Ramadhan 1435 Hijriyah ini, Dafam Hotel Pekalongan memberi penawaran spesial berupa paket kamar maupun menu berbuka puasa bagi para tamu dan pengunjung. "Untuk tahun ini, Dafam kembali hadir dengan Beberapa menu untuk berbuka puasa, yang akan ditempatkan di Canting restaurant, Scarlet Lounge atau lobby utama Hotel," ungkap Exy Mulyana, Public Relation Dafam Hotel Pekalongan, dalam rilisnya yang diterima yoKeepo.

Menurutnya, sajian kuliner buka puasa dikemas dengan menu-menu suguhan yang berbeda setiap harinya. Termasuk juga untuk menu kuliner buffet 'Buka Puasa' yang ditawarkan hanya Rp 39.900 nett/pax (All You Can Eat).

Inovasi marketing Dafam Hotel Pekalongan tak hanya ada di Department Food and Beverage (F&B), Mereka juga melakukan penawaran promo kamar. Dengan harga Rp 392.900,Hotel Pekalongan juga telah mengantisipasi dengan melakukan inovasi di kamar, dengan harga Rp 392.900,-nett untuk Room Package, Sudah, Ta’jil, Breakfast atau sahur dan buka puasa untuk 1pax). Ini semua di berikan selama bulan puasa satu bulan penuh untuk para tamu dan pengunjung

Seperti pada bulan Ramadhan tahun lalu, Dafam Hotel Pekalongan dinilai berhasil memberikan kepuasan kepada para tamu atau pengunjung dengan memberikan promo-promo terbaik. Tahun 2014, berbekal pengalaman yang lalu, hotel ini telah menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan oleh tamu maupun pengunjungnya.

Dafam Hotel Pekalongan adalah hotel bintang tiga pertama di kota ini, dengan standar pelayanan internasional. Terletak di kawasan strategis lokasi perkantoran pemerintah dan persis berhadapan dengan sebuah pusat perbelanjaan terbesar di kota udang, ini memperkuat alasan para tamu memilihnya sebagai tujuan.


[ Via: dafamhotelpekalongan ]