yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Home / Seleb / Musik / DJ Winky dan DVJ LosTSisKa: Event pungkasan E-Plaza Semarang jelang puasa

DJ Winky dan DVJ LosTSisKa: Event pungkasan E-Plaza Semarang jelang puasa

±Rabu, 25 Juni 2014
DJ Winky dan DVJ LosTSisKa: Event pungkasan E-Plaza Semarang jelang puasa - Aksi DJ Winky dan DJ LosTSisKa, bakal jadi gelaran pamungkas yang tak terlupakan bagi clubbers E-Plaza Semarang jelang puasa tahun ini.

Aksi DJ Winky dan DJ LosTSisKa, bakal jadi gelaran pamungkas yang tak terlupakan bagi clubbers E-Plaza Semarang jelang puasa tahun ini. (Foto: dok. e-plaza)

E-Lounge Entertainment Plaza (E-Plaza), kembali menghadirkan malam yang rancak bagi Clubbers Kota Semarang dan sekitarnya. DJ Winky Wiryawan (Junko) bakal menghibur para pengunjung tempat hiburan terbesar di Kota Semarang itu pada Rabu 25 Juni 2014 malam nanti.

E-Plaza menggelar acara The Black Reunion-Black Closing Party sebagai gelaran pamungkas menjelang datangnya bulan suci Ramadhan atau bulan puasa. Mulai pukul 22.00 WIB nanti, bersama Disc Visual Jockey (DVJ) LosTSisKa (1945MF), DJ Winky yang dikenal piawai meracik dan memainkan musik dengan turn table tentu akan mempersembahkan tampilan yang tak sekedar menghibur tapi juga bakal sulit dilupakan oleh para clubbers di E-Lounge.

Bagaimana tidak, DJ Winky yang juga berprofesi sebagai aktor ini memang sudah sangat dikenal, bukan hanya oleh para penikmat musik dan hiburan di seantero Indonesia. Selain itu, kehadiran DVJ LosTSisKa juga diyakini bakal menambah semaraknya malam di E-Lounge, E-Plaza malam ini.

DVJ cewek multitalenta ini bukan Visual Jockey sembarangan. Dia sudah kerap tampil bareng sejumlah DJ tersohor seperti Paul Van Dyk, Ferry Corsten dan DJ Marco V. Dengan skill DJ dan VJ-nya, LosTSisKa selalu mampu menghibur crowd dan menunjukkan eksistensinya di industri musik yang masih didominasi cowok ini.

Melengkapi aksi memukau DJ Winky dan DVJ LosTSisKa dalam party bertema warna hitam dengan dresscode hitam dan visual mapping pada seluruh dinding E-Lounge, akan tampil Supercussion, Alexis Dancers, EPDJ All Stars, VJ R’Motion, Red DJ Management, Rival DJ Management, Project X DJ Management, Spin8 DJ Management, RPR DJ Management dan Maestro Production. Lantai E-Plaza di kawasan Simpang Lima ini juga akan semarak oleh kehadiran Soleh Gank Custom Rides Car Community.

Puluhan E-Plaza’s Wildest Hosts seperti Nino Red DJ, DJ Rei Red DJ, Menik, Abiecrush, Namira, Tiar Nugros, Nietha, Dimasemarang, Eric Londo, Eka, Dede, dan masih banyak lagi membuat gelaran The Black Reunion makin meriah. Masih dengan free entry untuk kaum hawa, party hitam ini betul-betul akan jadi gelaran luar biasa sebelum berpuasa di bulan suci Ramadhan.
[ Via: twitter, twitter ]


Keepo collections:
Musik