yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Home / Lagak / Tersingkir dari Piala Dunia, Inggris gak perlu buru-buru tinggalkan Sao Paulo

Tersingkir dari Piala Dunia, Inggris gak perlu buru-buru tinggalkan Sao Paulo

±Senin, 23 Juni 2014
Tersingkir dari Piala Dunia, Inggris gak perlu buru-buru tinggalkan Sao Paulo - Sao Paulo, kota terbesar dan penting bagi denyut nadi perekonomian Brazil.

Sao Paulo, kota terbesar dan penting bagi denyut nadi perekonomian Brazil. (Foto: http://www.flickriver.com/)

Persaingan ke babak 16 besar Piala Dunia 2014 sangat ketat. Inggris harus tersingkir usai dilibas Uruguay dengan skor 1-2. Arena Corinthians Sao Paulo jadi saksi kekalahan tim Inggris Kamis 19 Juni lalu. Kedua gol Uruguay yang diborong Luis Suarez membuat ‘Three Lions’ tersingkir. Striker Liverpool itu membuat mimpi indah Inggris buyar.

Saat itu gol semata wayang Inggris dijaringkan oleh Wayne Rooney di menit ke-75 dan skor menjadi 1-1. Kemudian menit ke-84 menjadi mimpi buruk bagi Inggris saat Luis Suarez menjebol gawang mereka kedua kalinya. Skor menjadi 2-1 untuk Uruguay. Inggris kalah di Stadion Arena Corinthians Sao Paulo.

Memang masih ada sisa satu pertandingan untuk Inggris. 24 Juni 2014 di Grup D. Inggris akan berhadapan dengan Kosta Rika.  Namun, apapun hasil pertandingan itu kayaknya enggak akan mengubah status Inggris untuk tersingkir dari ajang Piala Dunia 2014. But, wait Three Lions! Jangan buru-buru mengemas barang-barang untuk pulang kampung. Sao Paulo kota yang  indah untuk dinikmati dulu.

Selain tercatat sebagai kota terbesar di Brazil, Sao Paulo juga dianggap penting dalam denyut nadi ekonomi dan keuangan Brazil. Karena status itu, kota ini punya fasilitas nan lengkap di bidang transportasi, akomodasi, pariwisata dan pastinya olah raga. Stadion Arena Corinthians dimana Inggris harus tersingkir dari Piala Dunia 2014 adalah salah satunya. Tapi kalau masih trauma, para pemain Inggris boleh kok ke tempat wisata lain.

Jika ada pemain Inggris yang penggemar seni, datang aja ke museum-museum atau gedung-gedung pertunjukan yang berdiri di banyak tempat di Sao Paulo. Nah, yang doyan kuliner, Sao Paulo punya 12.000 restoran dengan banyak varian menu yang menggiurkan khas Brazil.

Para wags tim Inggris pasti enggak tahan dengan merek-merek macam Cartier, Gucci, Giorgio Armani, Chanel dan Hermes. Tarik aja tangan suami atau pacar mereka untuk mau beliin ke distrik Jardi. Itu kawasan dimana toko-toko barang mewah berjajar.

Nah bagi yang udah berkeluarga, ajak anak-anak mampir dulu ke taman atau kebun binatang serta akuarium di Sao Paulo. Jadi walau kalah keluarga tim sepakbola Inggris bisa refreshing dulu sebelum pulang kan?
[ Via: bisnis, voucherhotel ]


Keepo collections:
Lagak