yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Home / Seleb / FilmTV / Transformers 4 rilis akhir Juni, ini bocoran sinopsis Age of Extinction

Transformers 4 rilis akhir Juni, ini bocoran sinopsis Age of Extinction

±Sabtu, 07 Juni 2014
Transformers 4 rilis akhir Juni, ini bocoran sinopsis Age of Extinction - Optimus Prime segera beraksi kembali di Transformers 4 berjudul Age of Extinction yang rilis bulan ini di bioskop-bioskop Indonesia.

Optimus Prime segera beraksi kembali di Transformers 4 berjudul Age of Extinction yang rilis bulan ini di bioskop-bioskop Indonesia. (Foto: moviesofhollywood.com)

Penggemar robot Transformers di Indonesia, akan terpuaskan bulan ini, karena Optimus Prime segera kembali ke bumi. Film baru Transformers 4 dengan judul Age of Extinction kembali disutradarai Michael Bay. Sedikit bocoran sinopsis film langganan box office ini, mau?

Setelah sekuel ke-3 Transformers: Dark of the Moon tahun 2011, Michael Bay kembali 'mengundang' para Autobots kembali ke bumi. Heboh lagi pastinya. Tapi penggemar Shia LaBeouf sebagai Sam Witwicky jangan kecewa ya, karena cowok ini enggak lagi berperan di film baru Transformers 4. Emang beberapa kejutan akan muncul di Age of Extinction. Menurut sinopsis film yang beredar, semua pemeran di Transformers 4 wajah baru. Bahkan konon, ada Autobots baru bernama Dinobots, robot dinosaurus.

Dalam sinopsis film baru Transformers 4 ini, Michael Bay ambil setting setelah tahun ke-4 sejak serangan di Chicago dalam sekuel ke-3 Dark of the Moon. Jadi masih ada benang merahnya. Diceritakan setelah Autobots dan Decepticon meninggalkan bumi, dunia jadi adem ayem. Enggak ada suara besi beradu atau ledakan dahsyat.

Pemerintah Amerika Serikat udah enggak percaya pada Transformers. Parahnya, pemerintah malah ngasih upah kepada siapa saja yang bisa menemukan bahkan memusnahkan Autobots. Diceritakan seorang mekanik bersama putrinya punya penemuan yang mengarah ke Autobots dan Decepticon. Marahlah pemerintah pada mereka.

Namun, ada sebagian manusia yang ingin mempelajari kehebatan teknologi para robot Transformers lalu menciptakan mereka. Transformers ciptaan ini mulai sadar manusia mengontrol diri mereka. Sinopsis film baru Transformers 4 selanjutnya masih dirahasiakan oleh Paramount Pictures. Spekulasi yang muncul, robot-robot ciptaan manusia tadi lepas kendali dan bumi jadi kacau lagi. Tapi sinopsis pastinya tunggu ajalah akhir Juni ini.

Age of Extinction dibuat dengan budget sekitar $US 165 juta itu direncanakan akan dirilis di Indonesia 26 Juni 2014. Malah satu hari lebih awal dari tanggal rilis di Amerika sendiri yaitu 27 Juni 2014.
[ Via: wikipedia ]