yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Home / Lagak / Cantik / 5 Makanan sehat pendukung gaya hidup fitnes aktif

5 Makanan sehat pendukung gaya hidup fitnes aktif

±Sabtu, 31 Mei 2014
5 Makanan sehat pendukung gaya hidup fitnes aktif - Minum smoothie buah berry mampu membuat tubuh sehat dan cantik.

Minum smoothie buah berry mampu membuat tubuh sehat dan cantik. (Foto: youqueen.com)

Fitnes udah jadi gaya hidup. Yang lagi antusias fitnes dan diet, mungkin udah pada tahu nutrisi penting yang dibutuhkan per harinya. Tapi tau enggak ada 5 makanan sehat khusus direkomendasikan bagi mereka agar programnya berhasil.

Nutrisi yang seimbang akan berbeda bagi tiap orang karena beda pula pilihan, gaya hidup, dan kebutuhan dietnya. Jadi jangan cuma percaya pada satu ukuran rekomendasi nutrisi karena enggak akan ngefek nantinya. Lebih baik konsumsi 5 makanan sehat berikut ini setiap hari yang pasti menguntungkan untuk apapun jenis diet dan fitnes nya:

#1: Buah berry
Apa aja jenisnya? Blackberry, Cranberry, Bluebarry dan Raspberry. Keuntungan makan berry sangat menakjubkan. Selain kelezatan, serat, vitamin, nutrisi, antioksidan juga salah satu buah dengan kadar gula terendah. Raspberry hanya mengandung gula 5 gr per satu mangkuk sajian. Seratnya Cuma 8 gr. Disarankan wanita mengkonsumsi  25 gr serat per hari dan pria 38 gr per hari.

#2: Sayuran hijau
Kandungan sayuran berdaun hijau sangat ampuh khasiatnya. Beberapa jenisnya mengandung vitamin, mineral,  fitonutrien, dan serat. Sebagian lain mengandung sejumlah kalsium, beta karotin dan vitamin C. Enggak ada efek samping makan banyak sayuran kayak bayam, kecuali kesehatan tambah meningkat dan program diet berhasil. Biar enggak eneg, sayuran juga dapat ditambahkan pada fruit smoothie, minuman mirip jus tapi agak pekat. Biasanya ditambah susu atau yogurt sebagai pembeda jus.

#3: Yogurt Yunani
Yogurt Yunani menawarkan banyak protein dibanding jenis yogurt lainnya. Yogurt ini mengandung krim, lezat dan kaya kalsium. Kebanyakan jenis yogurt ini mengadung 20-25 gr protein per semangkuk sajian. Tapi yang jenis regular biasanya cuma 8-14 gr. Yang penting cek kandungan gulanya karena yang baik adalah yang kandungan gulanya rendah. Emang sih rasanya getir, tapi cocok diminum sehabis fitnes. Yogurt membantu memecah luktosa dalam tubuh dan memberi keuntungan plus pada kesehatan dan fitnes kita.

#4: Kalkun …


Keepo collections:
Cantik