yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Home / Kini / Uang / Secuter, bisnis taksi motor yang menjanjikan

Secuter, bisnis taksi motor yang menjanjikan

±Jumat, 23 Mei 2014
Secuter, bisnis taksi motor yang menjanjikan - Keakraban antara rider Secuter dan penumpangnya.

Keakraban antara rider Secuter dan penumpangnya. (Foto: facebook.com/secuterID)

Semarang punya sarana transportasi fleksibel, namanya Secuter. Jasa angkutan ini di tempat lain disebut ojek. Tapi ada yang istimewa dengan moda ini. Taksi motor, begitulah kira-kira sebutan yang cocok bagi bisnis transportasi ini. Yuk kita simak sepak terjangnya.

Kota semarang adalah kota metropolis ke-5 di Indonesia dengan total penduduk sekitar 2 juta jiwa. Transportasi untuk mengangkut aktivitas mereka bermacam mulai dari taksi, angkot, bus, becak dan ojek. Tapi bagi Secuter, layanan yang diberikan berbeda dengan ojek. Bisnis transportasi ini berkonsep mirip taksi. Rider enggak cuma stay di pangkalan, tapi mobile sambil menunggu operator memberi orderan untuk jemput konsumen.

Sudah banyak konsumen yang menjadi langganan Secuter. Sebut saja beberapa karyawan Bank Maspion, karyawan Bank Jateng, antar jemput siswa sekolah Krista Mitra dan lain-lain. Selain melayani antar jemput, jika ada ada yang mau menyebarkan brosur, Secuter juga siap melayani. Satu lagi, mungkin ada yang mau menikah tapi enggak sempat ngirim undangan sendiri dan waktu udah mepet, serahkan saja pada mereka. Pasti beres kurang dari sejam!

Taksi motor ini juga pernah mengantar ice cream dari Florian pesanan seorang pelanggan untuk 'someone special'-nya. Bahkan jika kamu lagi sibuk dengan deadline kerjaan di kantor sampai enggak sempat keluar makan siang, telpon aja Secuter, mereka siap hadirkan Bakso Pak Kumis atau Soto Bangkong ke meja kamu.

Jika membutuhkan asisten pribadi dalam perjalanan, taksi motor ini juga siap melayani dengan tarip per 3 jam dari satu titik ke beberapa lokasi. Untuk yang enggak atau belum punya alat transportasi sendiri, atau bahkan takut berkendara sendiri di jalan raya, Secuter siap melayani langganan bulanan, yang pastinya dengan tarip lebih miring.

Bisnis transportasi yang beralamat di Perum Ketileng Indah Blok M 21C Semarang ini punya motto aman, murah dan cepat. Jam operasional Secuter mulai pk. 06.30 saat banyak moda transportasi lain penuh sesak, dan berakhir pk.22.00 saat bus, angkot sudah berhenti beroperasi jam 18.00. Mau minta mereka kirim bunga ke gebetan kamu? Telepon aja di 024 74027575 atau BBM di 3039bc5c.
[ Via: facebook ]


Keepo collections:
Uang