yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Home / Kini / Berita / UFO berbentuk bola api meluncur jatuh di Cina

UFO berbentuk bola api meluncur jatuh di Cina

±Rabu, 21 Mei 2014
UFO berbentuk bola api meluncur jatuh di Cina - Benda mirip UFO berbentuk bola metal bergerigi jatuh di wilayah Cina.

Benda mirip UFO berbentuk bola metal bergerigi jatuh di wilayah Cina. (Foto: chinanews.com)

UFO  atau disebut benda terbang tak dikenal milik alien, dilaporkan jatuh di Cina Jumat pagi lalu (16/5/2014). Benda asing itu mirip bola api besar meluncur dari langit hingga membuat penduduk setempat kaget luar biasa.

China News Service melaporkan, warga desa provinsi Heilongjiang Cina melihat tiga UFO jatuh di wilayah mereka. Benda terbang metal mirip bola dan terbakar menukik tajam ke kebun sayur milik salah satu warga.

Lalu mereka mendengar suara dentuman luar biasa. “Aku melihat bola api raksasa, aku pikir itu meteorit,” ujar seorang penduduk setempat. “Aku sembunyi di dalam rumah dan nunggu sampai benda terbang itu benar-benar mendarat.”

Benda asing itu berbentuk bola metal berwarna perak keabu-abuan.tepinya bergerigi dan ada bekas terbakar. Benda UFO ini lebarnya hampir 1 meter, dan beratnya sekitar 4 kg.

Peneliti telah datang ke tempat kejadian di kebun sayur tersebut. Mereka memeriksa objek dan menggali cerita yang mulai bermuculan. Hal ini sungguh menjadi kegairahan tersendiri bagi warga dan para peneliti.

Namun, ada cerita lain dibalik bola api itu meluncur ke wilayah Cina. Sebuah Roket Proton-M milik Rusia yang membawa satelit komunikasi, mengalami kegagalan mesin. Kejadian itu sesaat setelah diluncurkan Jumat pagi dan akhirnya terbakar di atmosfer bumi.

Pihak Rusia berpendapat roket mereka pastilah telah hancur berkeping-keping dan terbakar abis di atmosfir bumi. Namun pihak Cina punya bukti lain. Jangan-jangan, benda asing berbentuk bola tadi adalah bagian dari roketnya Rusia. Namun, sementara, penyelidikan masih terus berlangsung.

Tapi jika ternyata hasil penyelidikan menyatakan kalau benda asing itu bukan serpihan roket Rusia … terus, bola metal itu apakah UFO punya alien???
[ Via: chinanews ]


Keepo collections:
Berita