yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Arsip 21 Mei 2014

  1. Cantik, Buah Apel ternyata punya banyak kandungan membuat tubuh tetap sehat cantik 15 manfaat makan apelCantik

    Mau terhindar penyakit menakutkan? Gampang guys, makan apel! Senyawa dan kandungan terkandung di apel paling tidak memberi 15 manfaat membuat kita tetap sehat dan cantik. (pracoyo)

  2. Bola, SSB Tugumuda sekolah sepak bola tertua Semarang main main mencetak pesepakbola muda Kiper Timnas UBola

    Tahu Ravi Murdianto kan? Kiper Timnas U-19 Indonesia ini ternyata pernah ditempa SSB Tugumuda. SSB tertua Kota Semarang ini tidak main-main mencetak pesepakbola muda. Mereka menekankan kesungguhan berlatih adalah kunci sukses anak muda. (fahmi)

  3. Berita, Benda terbang asing diduga UFO meluncur jatuh wilayah Cina Mirip komet bola api mendarat kebun sayurBerita

    UFO berbentuk bola api meluncur deras jatuh bumi. Tepatnya di provinsi Heilongjiang Cina. Dugaan mengarah ke serpihan roket Rusia yang meledak di langit sesaat diluncurkan. Tapi pihak Rusia berpendapat harusnya udah hancur berkeping-keping. (pracoyo)

  4. Hijau, Kentucky Fried Chicken Inggris punya ide merayakan ulang tahun 50 nya Produk gelas dimakan AbisHijau

    Bayangin abis minum kopi gelas dimakan. Ya, di Inggris KFC ngeluarin gelas dimakan yang terbuat cookies. Ramah lingkungan. Enggak repot cari tong sampah, masukin aja gelas ke mulut, beres! Kuliner yang kreatif. (pracoyo)

  5. Wisata, Wisata Lombok Timur menyimpan pesona pulau cantik wisata bahari Gili Lampu Gili Bidara Gili KondoWisata

    Backpackers banyak yang belum tahu pulau pulau cantik macam Gili Lampu, Gili Bidara dan Gili Kondo. Semuanya indah, cantik dan membius mata tuk tetap terbelalak. Wisata Lombok Timur mempesona. Sangat recommended bagi traveller yang pengin beda. (pracoyo)

  6. Lagak, Jantung deg degan stess pusing kebanyakan ber smartphone Ati ati gejala information overloadLagak

    Bisnis telekomunikasi informasi makin tak terbendung. Gadget dan piranti mendapat informasi makin real time aja menyajikan informasi. Gejala information overload mulai tampak. Orang banyak pusing, gampang marah. Bijak pakai waktu dan smartphone mu. (pracoyo)