yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Arsip 17 Mei 2014

  1. Musik, Penampilan DJ Boim Ghetto E Lounge penutup akhir pekan luar biasa pengunjung E Plaza Simpang LimaMusik

    aksi DJ Boim Ghetto menjadi penutup akhir pekan yang luar biasa di E-Plaza Semarang. Dua puluh tahun malang melintang di berbagai kota mengusung genre hiphop dan RnB, penampilannya bikin suasana seru dan panas. (fahmi)

  2. Uang, Maksum perantau asal Lamongan sukses Ambon berjualan baso telur goreng Ulet kata kunci tepatUang

    Tidak mudah mencari nafkah jauh dari keluarga. Maksum asal Lamongan sukses berjualan baso telur goreng di depan sekolah di Ambon. Maksum ulet menjalaninya demi istri dan kedua anaknya di kampung. (pracoyo)

  3. Musik, Suicide Glass band bergenre rock asal Pasuruan sedikit melawan arus bertekad mengembalikan kejayaanMusik

    Band bergenre rock asal Pasuruan, Suicide Glass, berupaya menggaungkan musik rock Indonesia di tengah himpitan musik melayu yang relatif lebih laku dijual. Anak band ini mengisahkannya untuk yoKeepoers. (fahmi)

  4. Cantik, Susu satu satunya solusi pencegah osteoporosis Banyak kuliner kaya gizi memasok kalsium tulang MinumCantik

    Anak susah minum susu? Gak perlu bingung. Masih banyak kuliner kaya gizi lain bisa menyuplai kebutuhan kalsium tulang. Konsumsi susu yang berlebihan bahkan bisa memicu Osteoporosis. (estuningsih)

  5. Sport, Tim bulu tangkis Thomas Uber Cup Indonesia siap tempur rebut piala bergengsi internasional 2014Sport

    Ajang turnamen internasional bulu tangkis Thomas Uber Cup 2014 diadakan di India. Hendra Setiawan dkk, siap tempur membela merah putih demi harum Indonesia. Yuk dukung mereka! (pracoyo)

  6. Gaul, Sandaran tangan kursi pesawat salah satu kenyamanan duduk Paperclips Armrest tercipta dua tangan duaGaul

    Kenyamanan sandaran tangan kursi pesawat dapat teratasi berkat terciptanya Paperclips Armrest. 1 sandaran bisa buat 2 tangan 2 penumpang. Berbentuk mirip bis tingkat. satu lengan dek bawah, satunya dek atas. Enggak lagi rebutan sandaran tangan. (pracoyo)