yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Home / Lagak / Gaul / Komunitas Mitsubishi Strada Triton Yogyakarta jelajahi Merapi

Komunitas Mitsubishi Strada Triton Yogyakarta jelajahi Merapi

±Kamis, 08 Mei 2014
Komunitas Mitsubishi Strada Triton Yogyakarta jelajahi Merapi - 50 pemilik Mitsubishi Strada Triton di Yogyakarta mengikuti gathering dan menjelajahi lereng Gunung Merapi, Minggu, 4 Mei 2014 lalu.

50 pemilik Mitsubishi Strada Triton di Yogyakarta mengikuti gathering dan menjelajahi lereng Gunung Merapi, Minggu, 4 Mei 2014 lalu. (Foto: yoKeepo.com/aldy)

Ketangguhan Mitsubishi Strada Triton 4X4, memang harus diuji di medan yang berat. Untuk itu, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerjasama dengan PT. Borobudur Oto Mobil (BOM) Yogyakarta dan PT Sun Star Motor Solo, mengadakan Gathering Triton 4X4 Yogyakarta, pada hari Minggu, 4 Mei 2014 lalu.

Knowing more..

Ini wujud motor baru naked Suzuki GSX-S1000
Subaru ngeluarin model baru Crossover?

Acara yang digagas oleh Kreasindo Agung Sentosa (KAS) Event Organizer Semarang ini mengambil tema Gathering Triton Gas To Merapi. Acara yang dikonsep secara apik ini, diikuti 50 pemilik Mitsubishi Strada Triton di Yogyakarta.  Kegiatan digelar agar para pemilik makin mantap dengan performa kendaraan pilihannya itu.

"Dalam acara gathering kali ini, kita ingin membuktikan ketangguhan 4X4 Triton yang sesungguhnya kepada konsumen Mitsubishi. Karena kebanyakan pemilik Triton 4X4 belum pernah melakukan di medan yang sesungguhnya," ungkap Ana Muklisin, Branch Manager BOM Yogyakarta.

Untuk memperkuat kebersamaan para penggemar Triton, kegiatan ini juga sekaligus menjadi ajang pembentukan klub otomotif,  Komunitas Triton 4X4 Yogyakarta. Kemeriahan acara hari itu, bertambah dengan hadirnya komunitas Land Cruiser Yogyakarta sebagai pemandu. Medan Merapi sepanjang 15 kilo meter dengan berbagai rintangan, ditempuh oleh para peserta gathering Mitsubishi Strada Triton 4X4.

"Komunitas Double Kabin Indonesia juga meramekan acara gathering ini," ujar Ramto, Sales Manager BOM Yogyakarta.

Sebagai puncak acara, di lokasi finish di Rumah makan Pring Sewu, seluruh peserta gathering kembali berkumpul. Kegiatan satu hari itu akhirnya dipungkasi usai para pemilik kendaraan kabin ganda Mitsubishi Strada Triton saling memperkenalkan diri dan mengikuti berbagai games yang digelar oleh panitia kegiatan. Mereka juga bersepakat akan membentuk komunitas Triton 4X4 sebagai klub otomotif yang mewadahi mereka.

Mitsubishi Strada Triton, kendaraan pikap double cabin (kabin ganda) bertampang elegan ini memang dikenal punya kemampuan mesin yang dahsyat. Tampilan yang mirip Pajero Sport, Sport Utility Vehicle (SUV) besutan Mitsubishi juga, membuatnya banyak digemari para profesional muda. varian terbarunya, Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi-Power, diperkenalkan pada publik Indonesia sejak awal tahun 2014 lalu.
[ Via: yoKeepo ]