yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Home / Seleb / Musik / 2 DJ cantik tampil keren di E-Plaza Semarang

2 DJ cantik tampil keren di E-Plaza Semarang

±Sabtu, 03 Mei 2014
2 DJ cantik tampil keren di E-Plaza Semarang - Dua DJ cantik, DJ Diena (kiri) dan DJ Sterlylie (kanan), tampil keren di gelaran Superclub E-Plaza Semarang, Sabtu, 3 Mei 2014 malam.

Dua DJ cantik, DJ Diena (kiri) dan DJ Sterlylie (kanan), tampil keren di gelaran Superclub E-Plaza Semarang, Sabtu, 3 Mei 2014 malam. (Foto: yokeepo.com)

Gelaran Superclub kembali hadir di E-Lounge, Entertainment Plaza pada hari Sabtu, 3 Mei 2014.  Nggak tanggung-tanggung, E-Plaza mempersembahkan dua DJ cantik DJ Diena Milashovic & DJ Sterlylie bagi clubbers mulai pukul 22.00 hingga selesai.

DJ Diena Milashovic atau yang biasa dipanggil DJ Diena, terjun ke panggung hiburan club sejak akhir 2005. Kesibukan sehari-hari sebagai model ternyata nggak menghentikan dia mengejar impian sebagai seorang DJ profesional. Bermain di berbagai club papan atas, DJ Diena cukup dikenal kemampuannya dalam transisi lagu yang halus dan kreativitas di DJ deck. DJ Diena juga mampu mengadaptasikan musik dan suara yang dihasilkan sesuai kondisi venue.

Sebagai resident DJ dari Cloud Lounge & Living Room, DJ Diena menunjukkan kepiawaiannya memainkan genre soulful house, nu disco, hingga deep house sejak Februari 2014 hingga sekarang. Berbagai venue jadi saksi kepiawaian DJ Diena. Di Jakarta, ada X2 Club, Vertigo, Exodus, dan puluhan venue yang pernah dikunjunginya. Kuala Lumpur, dengan Desire Club, Quinte Club, Cristallo Bar dan Luna Bar. Jogjakarta dengan Hugos, Caesar Café, Embassy, Boshe VVIP Club. Surabaya dengan Hugos, 360 Club, Vertical 6, Foreplay, Colors Pub, The House, redboxx, 3Sum Club 39, I-club, ICE Club, Penthouse, K1 Lounge (Kantor) maupun Kowloon.

DJ Sterlylie juga nggak kalah menarik. Dengan pengalamannya tampil di venue–venue nasional terkemuka, DJ muda cantik ini juga melangkahkan kaki dengan anggun sebagai model dan bintang FTV. DJ Sterlylie memulai karirnya di kota kelahirannya, Yogyakarta. Setelah 3 tahun berada di bawah management Positiva DJ School Yogyakarta, pada tahun 2011 DJ Sterlylie membebaskan dirinya dari label manajemen.

Berkarya dengan genre musik house, dutch, EDM, dan Progressive Trance, ia tetap tampil memukau meskipun tanpa label. Hingga akhirnya pada tahun 2013 DJ Sterlylie berada di bawah naungan 76beat Bali DJ Management. Pamornya pun makin cemerlang hingga memenangkan gelar Favourite Winner of DJ Hunt Competition Bali 2014.

Dengan jam terbang tinggi hingga internasional, Kedua DJ cantik, DJ Diena dan Sterlylie terbukti nggak ngecewain penikmat hiburan malam di Kota Semarang. Selain itu aksi MC J dan EPDJ juga turut memeriahkan Superclub. Dengan free entry bagi kaum hawa berusia 18+, bisa dipastikan Sabtu di E-Plaza memang nggak bakal pernah membosankan.
[ Via: facebook, twitter ]


Keepo collections:
Musik