yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Home / Lagak / Wisata / Babyface Semarang, wisata kuliner dan hiburan sama asyiknya!

Babyface Semarang, wisata kuliner dan hiburan sama asyiknya!

±Sabtu, 03 Mei 2014
Babyface Semarang, wisata kuliner dan hiburan sama asyiknya! - Ragam menu kuliner spesial bagi pengunjung Babyface Club & Karaoke Semarang.

Ragam menu kuliner spesial bagi pengunjung Babyface Club & Karaoke Semarang. (Foto: yoKeepo.com/aldy)

Bisnis hiburan dan kuliner di Kota Semarang makin marak. Karenanya pelaku bisnis ini dituntut lebih kreatif dan inovatif agar tak tertinggal dan mampu bersaing.

ditengah ketatnya persaingan itu, Babyface Club & Karaoke Semarang berupaya untuk makin eksis. selain kerap menggelar event dengan menghadirkan bintang-bintang papan atas, hiburan malam di kawasan Jalan Anjasmoro ini juga menawarkan menu-menu spesial bagi para penghobi wisata kuliner.

Beberapa waktu lalu Babyface merilis sejumlah menu baru untuk para pengunjungnya. Varian menu chinesse food, western maupun domestik, ditawarkan bagi para penikmat hiburan di Club yang terletak di Jalan Anjasmoro E1/18 itu.

Menu-menu kuliner yang diracik oleh Chef Setya Budi, ternyata nggak kalah dengan hidangan hotel berbintang. Mulai rasa, tekstur, maupun estetikanya boleh dikata setara. Menu barunya yaitu Pink Roll Shrimp saus gemes, Black pepper beef, Nasi goreng BF, oxtail soup (sop buntut), dan Frying Banana (pisang goreng).

Diantara sejumlah varian kuliner itu, menu Nasi Goreng BF adalah yang paling digemari pengunjung Babyface Club & Karaoke. Nasi goreng dihidangkan lengkap dengan campuran daging, telor mata sapi dan acar, yang membuat cita rasa menu ini menjadi istimewa.

Selain nasi goreng, menu sop buntut juga patut dicoba. Sop buntut a la Babyface ini punya sensasi pedas. Buntut sapi yang dikombinasi sayur-sayur seperti wortel dan kentang membuatnya makin joss!

Selain menu kuliner, Babyface Club & karaoke juga menawarkan berbagai paket promo karaoke. "Minimal charge Rp 1,5 juta untuk small room, Rp 4 juta untuk yang large, medium Rp 2 juta, dan balkon Rp 2,5 juta," tutup Bayu Wijaya, Marketing Promotion.

Asyik, mau makan atau mau sekedar wisata, refreshing menikmati musik, di Babyface sama nikmatnya! Yang penting, jangan sampai lupa pulang! Hehe…
[ Via: yokeepo ]


  1. 1Chef Setya Budi Babyface SemarangChef Setya Budi bersama menu andalannya
  2. 2Menu favorit Nasi Goreng BabyfaceMenu Favorit, Nasi Goreng Babyface
  3. 3Oxtail Soup a la Babyface SemarangOxtail Soup Sop Buntut a la Babyface
  4. 4Black Pepper Beef Babyface SemarangBlack Pepper Beef a la Babyface
  5. 5Menu udang bercita rasa pedas di BabyfaceMenu Udang bercita rasa pedas di Babyface Semarang