yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Home / Lagak / Wisata / Lolipop rasa ASI dan bir dari Lollyphile: Permen biasa? Lewat!

Lolipop rasa ASI dan bir dari Lollyphile: Permen biasa? Lewat!

±Minggu, 27 April 2014
Lolipop rasa ASI dan bir dari Lollyphile: Permen biasa? Lewat! - Lollyphile memproduksi permen Lolipop rasa bir. Gaul juga ya?

Lollyphile memproduksi permen Lolipop rasa bir. Gaul juga ya? (Foto: lollyphile.com)

Adalah Jason Darling, pemilik perusahaan permen bernama Lollyphile asal San Fransisco yang spesialisasinya memproduksi permen Lolipop beraneka rasa. Termasuk Lolipop rasa bir dan anggur. Darling di siaran persnya belum lama ini mengaku, udah bertahun-tahun, banyak orang minta agar dibuatkan Lolipop rasa bir.  Dia emang udah bosen nyiptain Lolipop rasa yang gitu-gitu aja.

Ketika kamu mencapai usia tertentu (baca: tidak lagi imut), seakan ‘haram’ mengulum Lolipop. Apalagi di tempat umum, wah, pasti banyak yang berkata dalam hati, ”Dasar enggak sadar umur!”. Tapi tau enggak, Lolipop kini ada yang rasa Bir. Iya, rasa “minuman yang dilarang Bang haji Rhoma Irama”.

Baru aja Jason Darling me-launching Lolipop dengan 3 rasa bir: Lager, Stout dan IPA. Dia berusaha menjaga Lollipop rasa bir tadi kayak bir sebenar-benarnya. Misal, rasa Lager, akan terasa Pilsener favoritmu. Stout, akan berwarna gelap, mantap dan besar. Atau IPA yang berasa nendang. Mengulum Lolipop jadi berasa unik!

Disamping bir, tersedia juga satu set Lollipop beralkohol rasa Wine (minuman anggur):  Chardonney , Merlot , dan Carbernet Sauvignon. Kemudian ada juga berbagai jenis Cocktails, Spirits, Irish Cream, Habanero Tequila, Amaretto dan Boubon.

Kalau enggak pengin dimarahin Bang Rhoma Irama, silakan mengulum Lolipop yang non-alkohol. Tapi nama dan rasanya bisa dibilang aneh. Contohnya: Keju biru, Susu ASI, Jahe-Wasabi dan Teh hijau. Wah, emang si Jason ini jago memikat penggemar permen.

Untuk produksi Lollyphile berikutnya udah enggak mungkin berasa coklat atau vanilla. Pengembangan rasa bir akan terus dilakukan. Yang pasti permen ini enggak bikin kamu mabok. Tapi enggak tau lagi kalau orang minum bir sembari ngemut Lolipop rasa bir. Kira-kira gimana ya rasanya?
[ Via: lollyphile, geekosystem ]