yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Arsip 27 April 2014

  1. Hijau, Ekspedisi NKRI 2014 menemukan 382 flora 341 fauna baru sepanjang koridor Maluku Maluku UtaraHijau

    Selama tiga bulan menjelajah koridor Maluku dan Maluku Utara, Ekspedisi NKRI 2014 telah menemukan ratusan jenis flora dan fauna baru. Tim yang terdiri dari aparat TNI, Polri dan berbagai unsur lain, rencananya menempuh koridor ini selama 4,5 bulan. (fahmi)

  2. Uang, Dinas Kebudayaan Pariwisata Kota Semarang berupaya menertibkan tempat usaha wisata hotel karaokeUang

    Sejumlah tempat usaha wisata dan kuliner di Kota Semarang ditertibkan karena belum melengkapi izin usaha. Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang menyebut banyak hotel, rumah makan, karaoke dan lainnya, belum punya izin. (aldi)

  3. Wisata, Pengen makan burger enak nggak pake antri Kalau seputaran Semarang coba burger buatan Chef HotelWisata

    Kalau di kawasan Semarang, pengen makan burger enak tapi ogah ngantri? Yuk kita nyobain menu kuliner sajian Resto Kendalisodo Hotel Patra Jasa. Mantep dan gak pake lama lho... (aldi)

  4. Wisata, Lollyphile pabrik permen asal San Fransisco ngeluarin permen Lolipop rasa bir Lollyphile membuatWisata

    Sudah bosan ngerasain permen biasa? Kini diproduksi Lolipop rasa bir. Sensasi yang unik dan gaul. Jason Darling penemu lolipop rasa bir. Pemilik perusahaan pencipta Lolipop di San Fransisco ini memproduksi Lolipop berbagai macam rasa unik. (pracoyo)

  5. Lagak, Jantung deg degan stess pusing kebanyakan ber smartphone Ati ati gejala information overloadLagak

    Bisnis telekomunikasi informasi makin tak terbendung. Gadget dan piranti mendapat informasi makin real time aja menyajikan informasi. Gejala information overload mulai tampak. Orang banyak pusing, gampang marah. Bijak pakai waktu dan smartphone mu. (pracoyo)

  6. Berita, Pemilu capres Suriname bernama Raymond Sapoen ternyata keturunan Banyumas negara Suriname mengakuBerita

    Ternyata capres Suriname keturunan Banyumas Jawa Tengah. Raymond Sapoen namanya. Di negara Suriname dia pernah jadi menteri. Pemilu, mencalonkan diri calon presiden dari Partai Pertjaja Luhur. Di rumah Raymond lancar berbahasa Jawa dan Belanda. (pracoyo)