yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Arsip 21 April 2014

  1. Hijau, Buah durian punya banyak penggemar Rasanya khas manis lembut Mendukung ramah lingkungan limbah kulitHijau

    Tak diragukan, Durian punya banyak peminat. Namun sayangnya, limbah kulit durian sering diabaikan. Kulit durian bisa dimanfaatkan menjadi energi ramah lingkungan. Kulitnya dapat diolah menjadi briket. (pracoyo)

  2. Gadget, Microsoft Mobile bakal menggantikan era keemasan Nokia Sebuah surat pemasok bocor menegaskannyaGadget

    Surat untuk pemasok bocor, membawa berita heboh. Nokia bakal berganti nama Microsoft Mobile. Muncul perdebatan apakah nama itu akan dipakai produk-produk unggulan Nokia seperti Lumia dan seri androidnya, Nokia X. (fahmi)

  3. Gaul, Hari Kartini menggandeng komunitas instagram kamerahpgw Grand Candi Hotel Semarang mengadakan PasarGaul

    Pasar Senggol Grand Candi Hotel kali ini bertepatan Hari Kartini. Menghadirkan komunitas instagram #kamerahpgw, mereka menggelar pameran dan lomba foto. Para tamu menyaksikan sambil menikmati aneka kuliner tradisional dan iringan musik keroncong. (fahmi)

  4. Wisata, Wisata Lombok Timur menyimpan pesona pulau cantik wisata bahari Gili Lampu Gili Bidara Gili KondoWisata

    Backpackers banyak yang belum tahu pulau pulau cantik macam Gili Lampu, Gili Bidara dan Gili Kondo. Semuanya indah, cantik dan membius mata tuk tetap terbelalak. Wisata Lombok Timur mempesona. Sangat recommended bagi traveller yang pengin beda. (pracoyo)

  5. Hijau, Kentucky Fried Chicken Inggris punya ide merayakan ulang tahun 50 nya Produk gelas dimakan AbisHijau

    Bayangin abis minum kopi gelas dimakan. Ya, di Inggris KFC ngeluarin gelas dimakan yang terbuat cookies. Ramah lingkungan. Enggak repot cari tong sampah, masukin aja gelas ke mulut, beres! Kuliner yang kreatif. (pracoyo)

  6. Berita, Pemilu capres Suriname bernama Raymond Sapoen ternyata keturunan Banyumas negara Suriname mengakuBerita

    Ternyata capres Suriname keturunan Banyumas Jawa Tengah. Raymond Sapoen namanya. Di negara Suriname dia pernah jadi menteri. Pemilu, mencalonkan diri calon presiden dari Partai Pertjaja Luhur. Di rumah Raymond lancar berbahasa Jawa dan Belanda. (pracoyo)