yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Home / Lagak / Paskah meriah, Grand Candi Hotel jadi negeri ajaib

Paskah meriah, Grand Candi Hotel jadi negeri ajaib

±Minggu, 20 April 2014
Paskah meriah, Grand Candi Hotel jadi negeri ajaib - Anak-anak berlomba melukis di perayaan paskah Easter Wonderland Grand Candi Hotel Semarang.

Anak-anak berlomba melukis di perayaan paskah Easter Wonderland Grand Candi Hotel Semarang. (Foto: GCH/dok.)

Grand Candi Hotel pada tahun 2014 ini kembali menggelar berbagai kegiatan untuk ikut menyemarakkan rangkaian perayaan Paskah di Kota Semarang, Jawa Tengah. Tapi ada yang beda dari kegiatan yang mengusung tema Easter Wonderland ini. Nggak seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini Paskah di hotel Bintang lima itu justru ramai oleh kegiatan anak-anak.

Kata Rachel Arninda, Public Relations Officer Grand Candi Hotel, easter atau paskah tahun ini memang dibuat beda konsep dengan sebelumnya. "Tahun ini kita sengaja mengundang anak-anak dengan berbagai macam acara," ungkap Rachel menjelaskan acara yang digelar pada Sabtu, 19 April 2014 ini.

Konsep paskah di negeri ajaib tampaknya sukses membuat anak-anak yang datang ke acara paskah di hotel megah di Jalan Sisingamangaraja, Semarang itu, bergembira. Mereka sangat antusias dan semangat, waktu diajak berlomba mencari telur yang sudah disebar sebelumnya, di pinggiran kolam renang.

Selain itu, ada lomba face painting (lukis wajah) khusus anak-anak. Mereka saling berebut dilukis tangan dan wajahnya. Gak pake lama, muka dan tangannya sudah dihiasi banyak gambar menarik seperti kupu-kupu maupun bunga.

Sebagai puncak acara, digelar lomba melukis telur. Lomba ini benar-benar menyita perhatian anak-anak yang mengikuti gelaran Easter Wonderland. Mereka beradu imajinasi dan ide untuk jadi gambar menarik. Mereka sangat serius mencoba melukis. "Soalnya, lukisan telur yang paling menarik, dapat voucher bakery," kata Rachel Arninda.

Kemeriahan paskah Grand Candi Hotel ternyata gak hanya di kolam renang, tapi juga di meja makan. Kafe Flamboyan menyiapkan beragam menu spesial di perayaan paskah ini. Anak-anak dan para orangtua bisa menikmati hidangan “Easter Brunch” yang tersedia dari jam 11.00 sampai dengan 14.00 WIB. Its's gotta be the Wonderland, it's gotta be the Grand Candi!
[ Via: grandcandihotel, yokeepo ]