yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Arsip 20 April 2014

  1. Lagak, Pameran Otomotif Semarang POSE 2014 berakhir Pengunjung makin ramai hari terakhir Sejumlah kompetisiLagak

    Dyandra Promosindo, penggelar Pameran Otomotif Semarang (POSE) 2014, akan berusaha meningkatkan kualitas pelaksanaan pameran ini di masa mendatang. Pameran ini resmi berakhir pada Minggu 20 April 2014. (fahmi)

  2. Gaul, Adinda Santjoko Public Relation Coordinator Quest Hotel Semarang kini sedang asyik menyelesaikanGaul

    PR Coordinator Quest Hotel Semarang, Adinda Santjoko, ternyata hobi menulis. sekarang dia sedang nuntasin novel perdananya. Berkisah tentang keluarga, pergaulan dan pengalaman hidup, termasuk pengalaman naik angkot ngebut yang menginspirasinya. (aldi)

  3. Lagak, Paskah identik telur makanya Paus Fransiskus mengirim 150 telur paskah buat anak anak menderitaLagak

    Paus Faransiskus mengirim telur paskah biar anak-anak pengidap kanker di RS Bambin Gesu milik Vatikan, bisa ikut merayakan kemeriahan paskah. Paus juga meminta umat tidak melupakan orang-orang tak mampu di sekitar tempat tinggal. (fahmi)

  4. Lagak, Grand Candi Hotel Semarang meramaikan perayaan Paskah Semarang Mengusung tema Easter WonderlandLagak

    Perayaan Paskah Grand Candi Hotel tahun 2014 ini beda dari tahun-tahun sebelumnya. Grand Candi menggelar berbagai lomba anak-anak. Tema yang diusung, Easter Wonderland, sukses bikin anak-anak tertawa dan gembira. (aldi)

  5. Wisata, Menginap daerah Legian Kuliner murah sekitar Pantai Kuta susah dicari Semua sesuai kantong komunitasWisata

    Siapa enggak kenal Legian dengan Pantai Kuta nya. Menjamurnya Cafe, Resto dengan kuliner khas bule bikin turis domestik berkantong cekak bingung cari makan murah sekitar Pantai Kuta. Ada breakfast cuma Rp 7.000. Menginap daerah Legian, anggaran aman. (pracoyo)

  6. Tekno, sadar gejala information overload mulai terasa Akibat teknologi informasi terbendung booming bisnisTekno

    Smartphone enggak lagi barang mewah. Teknologi informasi berkembang pesat. Bisnis telekomunikasi informasi capai puncaknya. Orang ngerasa enggak gaul kalau ketinggalan informasi. Gejala information overload perlu diwaspadai. (pracoyo)