yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Home / Lagak / Wisata / Quest Hotel Semarang: Diskon 21 persen untukmu Kartiniku

Quest Hotel Semarang: Diskon 21 persen untukmu Kartiniku

±Jumat, 18 April 2014
Quest Hotel Semarang: Diskon 21 persen untukmu Kartiniku - Quest Hotel Semarang, Jalan Plampitan 37-39 Semarang.

Quest Hotel Semarang, Jalan Plampitan 37-39 Semarang. (Foto: questhotels.com)

Menjelang Hari Kartini yang diperingati tiap 21 April, Quest Hotel Semarang menawarkan promo Untukmu Kartiniku. Program spesial itu ditawarkan selama dua hari mulai Minggu, 20 April sampai Senin, 21 April 2014 khusus untuk kaum hawa.

Promonya berupa diskon (potongan harga) 21 persen untuk executive rooms, termasuk sarapan pagi untuk dua orang untuk pemesanan langsung (walk-in). Potongan harga yang sama juga diberlakukan untuk wanita yang makan dan minum di Cosmo Resto dan yang ingin menikmati perawatan pijat.

"Ini persembahan bagi wanita Indonesia di peringatan  Hari Kartini," kata Adinda Santjoko, Public Relations Coordinator Quest Hotel Semarang. Menurutnya, peran Kartini untuk mendorong kemajuan kaum wanita Indonesia harus terus diapresiasi dan dilanjutkan agar makin punya peranan dalam segala aspek kehidupan, tanpa mengabaikan kodrat utamanya sebagai ibu.

Quest Hotel Semarang, hotel bintang tiga  yang mengusung konsep gaya hidup yang terjangkau, terletak di Jalan Plampitan 37-39. Hotel dibawah bendera Archipelago International ini, mudah ditempuh dari segala penjuru. Hanya dalam waktu 15 menit, tamu sudah sampai di Bandara Ahmad Yani Semarang dan 10 menit ke Stasiun Tawang. Ingin ke pusat pemerintahan, perkantoran, pusat bisnis dan pusat perbelanjaan Simpang Lima, tamu hanya butuh waktu sekitar lima menit.

Dengan 155 kamar yang luas dan lega, fasilitas Quest Hotel bisa dibilang termasuk yang paling komplit di kelasnya. Diantaranya adalah meja kerja, TV plasma, akses internet, mini bar, sarana membuat kopi dan teh, kotak penyimpanan, area kamar bebas rokok, shower bath, telepon dan penyejuk udara. "Sebagai fasilitas tambahan, tamu hotel bisa memanfaatkan kolam renang, Cosmo Restoran, area pusat bisnis dan lounge," pungkas Adinda Santjoko.


[ Via: google review ]