yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Home / Lagak / Gaul / Komunitas Euro Car meriahkan Pameran Otomotif Semarang

Komunitas Euro Car meriahkan Pameran Otomotif Semarang

±Jumat, 18 April 2014
Komunitas Euro Car meriahkan Pameran Otomotif Semarang - Kendaraan komersial tak kalah atraktif menampilkan produk unggulannya di Pameran Otomotif Semarang 2014.

Kendaraan komersial tak kalah atraktif menampilkan produk unggulannya di Pameran Otomotif Semarang 2014. (Foto: yoKeepo.com/aldy)

Pameran Otomotif Semarang (POSE) yang diselenggarakan Dyandra Promosindo di Marina Convention Center telah memasuki hari ketiga. Berbagai acara dan program menarik dihadirkan penyelenggara, seperti DJ Competition, Kpop Competition dan RC Competition. Selain itu lebih dari 100 mobil dari berbagai komunitas Euro Car seperti SeMOC, VCOI, PCS, BMWCCI,  VSC, SEFIC, W124, CITROEN serta MTCcj ikut menyemarakkan POSE 2014.

Kendaraan dari berbagai tipe dan merek berkonvoi mulai dari jalan Pahlawan sampai ke lokasi pameran. Konvoi ini dilakukan juga sebagai sosialisasi Pelopor Keselamatan Berkendara.  Masyarakat diedukasi mengenai safety riding dan berkonvoi aman. Agenda lainnya adalah Yang Muda Yang Berdonor. Anggota komunitas mengajak pengunjung pameran peduli sesama dengan menggelar aksi donor darah.

Peserta pameran juga berlomba menampilkan produk terbaru dan terbaiknya. KIA misalnya, menghadirkan line-up All New Picanto, All New Rio dan All New Sorento. Renault memamerkan Duster dan Renault Koleos. Suzuki eksis dengan Swift Sport, Suzuki WagonR dan Ertiga Sporty. Hadir juga Hyundai Grand Average City Car dan Hyundai H1-MPV di booth Hyundai.

Sementara Honda meramaikan dengan Mobilio Prestige, Mobilio E MT, Brio S AT  dan CRZ Mugen. Unggulan Chevrolet seperti Spin, Chevrolet Captiva dan Aveo tak ketinggalan hadir di pameran otomotif terbesar di Jawa Tengah itu. Daihatsu yang mengusung tagline Daihatsu Sahabatku menampilkan Xenia, Terios, Ayla dan Daihatsu Luxio. Yang suka tampilan garang Mitsubishi Pajero Sport Dakar, Outlander, bisa menyaksikannya di booth Mitsubishi bersama Mitsubishi Mirage, dan Pajero V6.

Tak kalah dengan kendaraan penumpang, kendaraan komersial juga atraktif memperkenalkan produk terbarunya. Hino menampilkan Truk Hino Dutro 110 LDL, Hino Dutro Ranger 260 dan Hino Dutro Prestigo. Truk Hino Dutro 110 SDL yang kecil, lincah tapi bertenaga dengan ruang kargo yang luas, juga hadir di pameran ini. Truk ini cocok digunakan untuk mengangkut barang bervolume besar, terutama untuk melintasi jalan yang sempit. Pabrikan Isuzu menghadirkan deretan produk andalannya seperti desain terbaru All New Dmax Double Cabin, Isuzu Elf NKR 71 LWB untuk angkutan barang dan GIGA FRR Bus untuk kelas menengah.

Branch Manager Dyandra Promosindo Yogyakarta, Agung Paramata mengungkapkan, pengunjung antusias menyaksikan ragam kendaraan yang disuguhkan dalam satu arena di Pameran Otomotif Semarang ini. "Masyarakat bisa langsung melihat-lihat mobil-mobil terbarudan tak sedikit yang pengunjung yang mengambil keputusan untuk membeli kendaraan pada ajang ini,” kata Agung.
[ Via: honda, dyandra ]