yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Home / Lagak / Telur Paskah raksasa dan anak ceria di Patra Jasa Semarang

Telur Paskah raksasa dan anak ceria di Patra Jasa Semarang

±Kamis, 17 April 2014
Telur Paskah raksasa dan anak ceria di Patra Jasa Semarang - Telur paskah raksasa dan berbagai kegiatan anak, meriahkan rangkaian perayaan Paskah di Patra Jasa Semarang.

Telur paskah raksasa dan berbagai kegiatan anak, meriahkan rangkaian perayaan Paskah di Patra Jasa Semarang. (Foto: patrasemarang/dok.)

Menyambut dan memeriahkan perayaan Paskah oleh umat Nasrani, Patra Jasa Semarang Convention Hotel menggelar kegiatan bertajuk ‘The Gigantic of Egg’. Dalam acara yang dikemas apik, manajemen hotel tertua yang masih eksis di kota Semarang itu, menyiapkan replika telur raksasa. Replika yang identik dengan telur Paskah setinggi 180 cm, dihias cantik.

Christ Tony, Public Relations Manager Patra jasa Semarang mengatakan, even ini adalah agenda rutin yang dikemas berbeda setiap tahun. Tahun ini, Patra sengaja mengambil tema "The Gigantic of Egg" yang bermakna telur raksasa dan megah sesuai harapan manajemen untuk pencapaian super besar. "Juga harapan agar tetap tampak megah di usia ke -40, di tengah bermunculannya kompetitor," ujarnya.

Pada hari Minggu, 6 April 2014 lalu, sekitar 85 anak mulai usia Play Group, TK, SD kelas 1-3 berkumpul di Poolside Patra Jasa Semarang. Mereka dengan antusias mengikuti berbagai kegiatan yang disuguhkan oleh hotel. Mulai dari berburu 1000 telur dan menghias telur. Sembari menunggu dewan juri menilai pemenang, anak-anak dan orangtua yang mendampingi, diajak belajar membuat ragam kue cokelat, dipandu oleh Chef Hotel.

Setelah melalui penjurian yang ketat, akhirnya sejumlah nama keluar sebagai juara dan mendapat hadiah yang disiapkan oleh manajemen Patra Jasa Semarang. Di akhir kegiatan, digelar kunjungan ke Panti Asuhan Santo Thomas di Ungaran. "Kami menyampaikan sejumlah sumbangan dari manajemen, member Patra Sport Club dan peserta dalam kegiatan Paskah, diserahkan pada anak-anak Panti itu," pungkas Christ Tony.

Pemenang Lomba

Lomba Berburu Telur:
Kelompok Play Group
I Dewo
II Hendra
III Ing-Ing

Kelompok TK,
I Hasti
II Brandon
III Yurisko

Kelompok SD,
I Bryan
II Titan
III Audrey

Lomba Menghias Telur:
Kelompok PG,
I Ing-Ing
II Rafael
III Sandro

Kelompok TK,
I Evan
II Michelle
III Juan

Kelompok SD,
I Audrey
II Nasya
III Bryan
[ Via: patra-jasa ]