yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Home / Lagak / Wisata / Hari Kartini: Promo serba 21 di @hom Hotel Semarang, mau?

Hari Kartini: Promo serba 21 di @hom Hotel Semarang, mau?

±Kamis, 17 April 2014
Hari Kartini: Promo serba 21 di @hom Hotel Semarang, mau? - Para tamu perempuan di Hari Kartini, 21 April 2014 nanti akan dilayani oleh para karyawan laki-laki berkostum Semarangan seperti ini.

Para tamu perempuan di Hari Kartini, 21 April 2014 nanti akan dilayani oleh para karyawan laki-laki berkostum Semarangan seperti ini. (Foto: yoKeepo.com/aldy)

Menyambut Hari Kartini pada hari Senin, 21 April 2014 nanti, @HOM Hotel Semarang menghadirkan seabreg promo menarik,  khusus untuk kaum perempuan. Apresiasi terhadap perempuan terasa begitu tamu memasuki hotel. Diawali pemukulan gong saat tamu perempuan memasuki lobi, pelayanan check-in maupun pengantaran barang sampai ke kamar oleh karyawan laki-laki, atau ketika tamu hendak sarapan dan makan siang.

Intinya, sepanjang Hari Kartini itu, para karyawan yang mengenakan kostum a la Semarangan bakal melayani para perempuan yang menjadi tamu @hom Hotel. Dan tamu perempuan yang beruntung, pada hari itu juga akan mendapat setangkai mawar putih yang akan diberikan langsung oleh GM @hom Hotel Semarang, Dedi I Santoso.

Menurut Lidia Piliang, Sales Marketing Manager hotel di Jalan Pandanaran 119 itu, khusus hari Kartini pihaknya menyediakan promo kamar yang menggiurkan untuk para perempuan.  "Harganya unik, hanya Rp. 210.414,-/nett yang diambil dari 21 April 2014 dengan layanan sarapan untuk 2 orang," ujarnya pada Yokeepo.

Malabar Resto yang terletak di lobby area juga tak ketinggalan, ikut menawarkan paket promo pada para perempuan. Urban Lunch (makan siang) disajikan dengan harga Rp 21 ribu/nett, lebih murah dari biasanya Rp 35 ribu/nett dengan pilihan menu-menu andalan Urban Lunch. Syarat kedua paket promo itu sama, pemesan harus berjenis kelamin perempuan.

"Perbedaannya, promo harga kamar spesial hanya berlaku untuk tamu perempuan yang datang langsung (walk-in) tidak bisa booking atau reservasi sebelumnya. Sedangkan promo Urban Lunch,  bisa reservasi dulu dengan minimal pesanan 10 orang," kata Lidia Piliang.

Apresiasi Manajemen @hom Hotel Semarang di Hari Kartini ini diharapkan membawa dampak positif dan berkesan di hati kaum perempuan dan ibu yang menginap maupun hanya sekedar menikmati makan siang. "Juga merasakan layanan bagai di rumah sendiri, seperti tagline kami, Feels Like Home," pungkas Lidia.
[ Via: yoKeepo ]