yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Home / Lagak / Wisata / Babyface Semarang luncurkan varian minuman eksotis

Babyface Semarang luncurkan varian minuman eksotis

±Selasa, 15 April 2014
Babyface Semarang luncurkan varian minuman eksotis - Ragam minuman eksotis di babyface Club & Karaoke Semarang.

Ragam minuman eksotis di babyface Club & Karaoke Semarang. (Foto: yokeepo.com/aldy)

Babyface Club & Karaoke lagi-lagi bikin kejutan. Tempat hiburan malam terbesar di Kota Semarang, Jawa Tengah ini, konsep acara, entertaint sampai atmosphere party-nya selalu luar biasa.

Mulai bulan April 2014 ini, babyface meluncurkan varian koktail teranyar-nya dan menawarkan beragam menu untuk para pelanggan terutama penikmat kuliner minuman. Jumat, 11 April 2014 lalu mereka menggelar launching yang disemarakkan oleh penampilan band akustik Kopibrik yang membawakan lagu-lagu jazzy.

Pada peluncuran itu, babyface mengenalkan Sunrise Sensation. Minuman ini disajikan dengan kulit jeruk sunkees, jadi kesannya lebih segar. Kemudian ada yang namanya Cheese Chill, varian minuman koktail yang penyajiannya menggunakan serutan keju.

Berikutnya adalah Red Hot Chili. Minuman ini istimewa dibanding koktail lainnya. Rasa manisnya tercampur dengan rasa pedas yang didapat dari cabe merah asli! Rasanya yang eksotis, manis-manis pedas itu, membuatnya jadi andalan untuk para tamu. Yang terakhir, varian Cotton Candy. Manisan? Yups, tepatnya kembang gula. Bartender babyface menyajikankuliner minuman ini dengan unik. Kembang gula dijadikan garnish di minuman itu.

Tapi omong-omong, apa sih koktail itu? Koktail adalah sejenis minuman yang dicampuri jenis minuman beralkohol dengan takaran tertentu dan bahan-bahan lain yang beraroma. Sebelum disajikan dalam gelas khusus, bartender punya cara sendiri untuk membuatnya. Bahan-bahan minuman dimasukkan dalam sebuah wadah yang disebut 'shaker', kemudian diguncang-guncang atau diaduk supaya semuanya tercampur, setelah itu baru dituang ke gelas dan siap disajikan.

Terus berapa harga koktail andalan babyface Semarang ini? "Dengan banderol Rp 180 ribu, varian koktail sensasional sudah bisa dinikmati para tamu," kata Bayu Wijaya, Marketing Promotion babyface Club & Karaoke, di Puri Anjasmoro E1/8 Semarang itu.

Tapi ingat, minuman itu cuma buat yang sudah dewasa atau cukup umur. Peraturan perundangan tegas melarang minuman yang mengandung alkohol diperjualbelikan pada yang berusia di bawah 16 tahun. Penjualannya juga harus mematuhi ketentuan-ketentuan yang membatasinya secara ketat.
[ Via: twitter ]


Keepo collections:
Wisata