yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Home / Lagak / Gaul / Selfie di prangko, mau? Yuk ke Kantor Pos!

Selfie di prangko, mau? Yuk ke Kantor Pos!

±Senin, 14 April 2014
Selfie di prangko, mau? Yuk ke Kantor Pos! - Foto Selfie di perangko, gaul juga ya?

Foto Selfie di perangko, gaul juga ya? (Foto: matriphe.com)

Foto selfie seakan sudah hal jamak yang muncul di jejaring sosial. Biasanya sih diambil dari kamera smartphone. Tak banyak yang tahu kalau hobi selfie juga dapat diekspresikan di perangko? Adalah PRISMA, personalized stamp  milik PT Pos Indonesia bisa memfasilitasi keinginan ber-selfie kalian.

PRISMA akronim dari Prangko Identitas Milik Anda merupakan perangko asli yang bisa nampilin image sesuai yang kamu inginkan. Jadi bisa sangat personal gambarnya. Gambar foto nyengir, foto lagi galau, foto ceria abis dapat lotere, boleh aja.

Atau kalau kamu caleg, bisa juga foto jaim kamu yang berdasi dan berpeci dicetak di prangko selfie ini. Lalu kirim surat  ke masing-masing rumah dari sejuta follower kamu di wilayah Dapil mu. Pasti deh, sebagian mereka yang ke-sengsem wajah jaim mu akan tergoda mencoblos kamu di Pemilu. Jadi deh anggota dewan berkat prangko selfie.

Biasanya PRISMA digemari oleh Philatelist (filatelis). Filalteli adalah orang yang hobi ngumpulin atau mengoleksi dan mempelajari apapun tentang prangko juga benda pos lain. Menurut penggemarnya, hobi ini juga bisa disamakan dengan berinvestasi lho! Karena nilai prangko yang sudah langka bisa bernilai tinggi. Asyik juga ya?

Pasti kamu pingin tahu cara dapetin nya ya? Datang aja ke Kantor Filateli atau Kantor Pos lain yang melayani pemesanan prangko selfie ini.  Menurut sumber PT Pos Indonesia, PRISMA dapat diperoleh di kota Palembang, Batam, Medan, Pekanbaru, Bandung, Serang, Cirebon, Bogor, Semarang, Solo, Yogya, Surabaya Utara, Surabaya Selatan, Malang, Madiun, Kediri, Jember, Denpasar, Pontianak, Makassar, Kupang  dan Jayapura. Perangko jenis ini ditawarkan dengan harga Rp.28.000 per lembar isi delapan buah perangko dengan nilai pecahan Rp.2.500. Yuk, ber-selfie di perangko!
[ Via: posindonesia ]