yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Home / Lagak / Wisata / Pizza Bubble unik a la Hotel Dafam Semarang, coba yuk!

Pizza Bubble unik a la Hotel Dafam Semarang, coba yuk!

±Rabu, 09 April 2014
Pizza Bubble unik a la Hotel Dafam Semarang, coba yuk! - Pizza Bubble a la Piccadilly Lounge & Bar Hotel Dafam Semarang yang unik.

Pizza Bubble a la Piccadilly Lounge & Bar Hotel Dafam Semarang yang unik. (Foto: yoKeepo.com/aldy)

Penggemar Pizza di kota Semarang dan sekitarnya sekarang punya referensi wisata kuliner baru. Hotel Dafam Semarang sejak 1 April 2014 merilis menu anyarnya, Pizza Bubble. Menu ini disediakan dalam dua varian, single portian untuk dimakan sendiri dan family untuk dinikmati bareng, bisa sama teman-teman maupun keluarga.

Pizza buatan chef Piccadilly Lounge & Bar Hotel Dafam di Jalan Imam Bonjol Semarang ini punya keunikan lho. Kalau di tempat-tempat makan pizza lainnya, biasanya menu ini disajikan dengan topping yang ditaburkan di luar pizza. Nah, di Hotel Dafam, topping ditaburkan di dalamnya.

Proses pembuatannya sih sebenarnya juga masih mirip-mirip dengan ragam menu kuliner pizza lainnya. Bedanya cuma Pizza Bubble ini adonannya lebih tebal. Setelah adonan kelar, kemudian dipanaskan selama 8 menit dalam oven dengan suhu 160 derajat Celcius.

"Supaya tambah 'cakep' saat disajikan, kemudian ditambah garnis, irisan paprika, piterseli, saos sambal dan saos tomat," ungkap Chef Sunarto.

Pizza Bubble Piccadilly Lounge & Bar ini ditawarkan dalam berbagai varian, seperti keju, sosis dan tomat yang sudah dihaluskan. Menu ini sangat cocok jadi camilan dan buat teman kongkow di waktu sore atau malam hari. "Selama bulan April sengaja kita membuat kuliner unik, karena peminat masakan Italia sangat banyak," kata Namira Vanessa, Public Relation Hotel Dafam Semarang.

Wah, tunggu apalagi, yoKeepoers Semarang dan sekitarnya, boleh tuh nyobain menu kuliner pizza a la Dafam ini. Harganya masih terjangkau kok, Pizza Bubble Single Portian dibanderol Rp20 ribu dan yang Family disajikan dengan harga Rp55 ribu. Buat pemesan Pizza Bubble Family, masih ada bonus tambahan, segelas es teh manis. Yummi!
[ Via: dafamhotels ]


Keepo collections:
Wisata