yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Arsip April 2014

  1. Seleb, U2 Madonna dulu merasakan penolakan kegagalan sebelum mencapai kesuksesan awal karir sebuahSeleb

    Kesuksesan tidak datang mudah, butuh perjuangan. U2 dan Madonna ditolak sebuah perusahaan rekaman di awal karirnya. Namun mereka enggak patah semangat, terus berusaha. Kini U2 dan Madonna berhasil jadi Big Star. (pracoyo)

  2. Lagak, Hasil foto foto selfie nya nggak memuaskan Danny Bowman Inggris terobsesi kecanduanLagak

    Danny Bowman, remaja asal Inggris ini kecanduan selfie. Bisa berfoto ratusan kali setiap hari. Sering gagal, dia putus asa dan mencoba bunuh diri. Waduh, selfie gak segitunya kaleee... (pracoyo)

  3. Hijau, Ekspedisi NKRI 2014 menemukan 382 flora 341 fauna baru sepanjang koridor Maluku Maluku UtaraHijau

    Selama tiga bulan menjelajah koridor Maluku dan Maluku Utara, Ekspedisi NKRI 2014 telah menemukan ratusan jenis flora dan fauna baru. Tim yang terdiri dari aparat TNI, Polri dan berbagai unsur lain, rencananya menempuh koridor ini selama 4,5 bulan. (fahmi)

  4. Uang, Dinas Kebudayaan Pariwisata Kota Semarang berupaya menertibkan tempat usaha wisata hotel karaokeUang

    Sejumlah tempat usaha wisata dan kuliner di Kota Semarang ditertibkan karena belum melengkapi izin usaha. Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang menyebut banyak hotel, rumah makan, karaoke dan lainnya, belum punya izin. (aldi)

  5. Wisata, Pengen makan burger enak nggak pake antri Kalau seputaran Semarang coba burger buatan Chef HotelWisata

    Kalau di kawasan Semarang, pengen makan burger enak tapi ogah ngantri? Yuk kita nyobain menu kuliner sajian Resto Kendalisodo Hotel Patra Jasa. Mantep dan gak pake lama lho... (aldi)

  6. Wisata, Lollyphile pabrik permen asal San Fransisco ngeluarin permen Lolipop rasa bir Lollyphile membuatWisata

    Sudah bosan ngerasain permen biasa? Kini diproduksi Lolipop rasa bir. Sensasi yang unik dan gaul. Jason Darling penemu lolipop rasa bir. Pemilik perusahaan pencipta Lolipop di San Fransisco ini memproduksi Lolipop berbagai macam rasa unik. (pracoyo)

  7. Wisata, Semarang memang terkenal sebagai Kota Lumpia Ternyata banyak menu kuliner lain istimewa LontongWisata

    Kota Semarang nggak cuma terkenal dengan panganan lumpianya. Banyak menu lain yang bisa dinikmati penggemar wisata kuliner, baik di hotel berbintang maupun di kaki lima. Salah satunya, Lontong Sayur Bu Agus. (fahmi)

  8. Tekno, Aplikasi Moves menarik perhatian Facebook Facebook membeli aplikasi fitness Aplikasi Moves merekamTekno

    Aplikasi Moves mencatat kalori terbakar dari aktifitas fitness: berjalan, berlari ataupun bersepeda. Facebook bersama ProtoGeo Oy ingin aplikasi Moves terhubung pemilik akun Facebook agar layanan lebih efisien lagi meningkat. (pracoyo)

  9. Bola, Indra Sjafri bersama timnas asuhannya optimis lolos grup B Piala Asia Myanmar Oktober mendatangBola

    Timnas U-19 berhasil lolos babak kualifikasi Piala Asia AFC. Selanjutnya timnas asuhan Indra Sjafri masuk 16 besar di Grup B bersama Australia, Uzbekistan, UEA. Lolos semi final kejuaraan ini membuka peluang maju ke Piala Dunia U-20. (pracoyo)

  10. Hijau, Hari Bumi 22 April NASA mengajak penduduk bumi mengapresiasi bumi Upload foto selfie pakai hashtagHijau

    NASA mengajak penduduk bumi mengapresiasi bumi pada Hari Bumi 22 April. Ajakan berupa meng-upload foto selfie berlatar belakang bumi kita ke media sosial dengan hashtag #GlobalSelfie. (pracoyo)

  11. Hijau, Accor Group punya cara unik memperingati Hari Kartini kegiatan peduli lingkungan Semarang NovotelHijau

    Bertepatan Hari Kartini, Accor Group menggelar kegiatan peduli lingkungan. Di Semarang, hotel jaringan Accor seperti Novotel, Ibis Budget dan Ibis Simpang Lima, melakukan penanaman 3.500 pohon mangrove. (aldi)

  12. Lagak, Paus Fransiskus penuh kontroversi Ritual pembasuhan kaki minggu Paskah mendobrak aturan VatikanLagak

    Paus Fransiskus memang tokoh kontroversial. Di minggu Paskah tahun ini, ritual pembasuhan kaki mendobrak aturan gerejawi Vatikan. Dia melakukannya tanpa memandang gender, status dan agama. Sebuah teladan pemimpin berjiwa melayani. (pracoyo)