yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Home / Tekno / Aplikasi multimedia VIVA+, Piala Dunia Brazil dalam genggaman

Aplikasi multimedia VIVA+, Piala Dunia Brazil dalam genggaman

±Senin, 31 Maret 2014
Aplikasi multimedia VIVA+, Piala Dunia Brazil dalam genggaman - Aplikasi multimedia VIVA+ bakal mendekatkan atmosfer Arena Amazonia, di Amazonia, Manaus, Amazonas, Brazil ini dengan Football-Freaks di Indonesia.

Aplikasi multimedia VIVA+ bakal mendekatkan atmosfer Arena Amazonia, di Amazonia, Manaus, Amazonas, Brazil ini dengan Football-Freaks di Indonesia. (Foto: AFP/Raphael Alves)

Piala Dunia 2014 udah didepan mata Yokeepoers! Sebuah aplikasi multimedia  bernama VIVA+ telah diluncurkan untuk Football-Freaks sekaligus Gadget-Freaks.  Aplikasi yang sudah menerapkan teknologi Multimedia Multiview Mobile Access terbaru ini rilis perdananya dilakukan saat acara ulang tahun ANTV ke-21, di Jakarta, Minggu 30 Maret lalu.

VIVA+ Multimedia Multiview Mobile access for Word Cup 2014 memungkinkan pengguna notebook, smartphone atau tablet mengakses pertandingan-pertandingan sepak bola yang digelar selama Piala Dunia 2014 dengan kualitas gambar bak selebritis cantik: mulus dan jernih. Kenapa bisa begitu? Karena aplikasi multimedia ini sudah menanamkan teknologi high definition di dalamnya.

Luna Maya, host di acara Minggu, 30 Maret 2014 itu menambahkan, 'Dengan VIVA+, semua pertandingan (sepak bola –red) Piala Dunia yang berlangsung di waktu yang sama dapat disaksikan dalam satu layar (smartphone atau tablet –red).' Apa artinya? Dengan satu gadget, kita dapat menyaksikan sampai dengan empat laga antar negara-negara dengan tim sepak bola terbaik di dunia dalam satu layar. Bagi 'gibolers' dengan lebih dari satu tim favorit, dijamin enggak bakalan ketinggalan momen berharga deh! Sebuah sensasi yang 'sesuatu' banget kan?

Memang aplikasi multimedia ini seakan mendekatkan atmosfer stadion di Sao Paulo atau Rio de Janeiro dengan Football-Freaks di Indonesia, lebih tepatnya di genggaman mereka. Kita pun bisa berhemat hingga jutaan rupiah dibanding melihat langsung pertandingan di Brazil. Sebagai gambaran, tiket termurah penonton internasional untuk satu pertandingan babak penyisihan bisa nyampai Rp.900.000. Jadi singkatnya dengan VIVA+ mampu mengintegrasikan dan menyebarkan informasi langsung, sementara kita menggenggam situasi saat ini dengan real-time.

Acara yang bertajuk Gala XXI tersebut juga menampilkan Millane Fernandez, seorang penyanyi cantik yang masih satu negara dengan Michael Ballack, Jerman. Millane menyanyikan theme song Piala Dunia 2014, 'The World is Ours' namun dengan Bahasa Indonesia. Pada penampilanya, dia didampingi musisi perkusi berdarah Brazil asal Amerika Serikat, David Correy.


Keepo collections:
Tekno