yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Arsip 31 Maret 2014

  1. Wisata, hom hotel Semarang meluncurkan menu kuliner baru pelanggan Ikan Gurame Bakar Bumbu Bali Jus KemangiWisata

    Mulai awal April 2014, @hom Hotel Semarang punya menu kuliner baru yang namanya Ikan Gurame Bakar Bumbu Bali dan Jus Kemangi Squash. Menariknya, ikan bakar ini menggunakan bumbu 'genap' dan penyiapannya juga gak pake lama. (aldi)

  2. Hijau, Tim SMAN 1 Yogyakarta meraih juara umum gelaran Toyota Eco Youth 8 tahun 2014 Alat pertanian karyaHijau

    Alat pertanian yang dirancang oleh tim SMAN 1 Yogyakarta, berhasil meraih Juara Umum Toyota Eco Youth ke-8 dan membawa pulang uang Rp 145 juta untuk menyempurnakan karyanya. Mereka juga berencana untuk mematenkan karyanya. (fahmi)

  3. Tekno, Aplikasi VIVA Multimedia Multiview Mobile Access World Cup 2014 membuat pengguna gadget dimanjakanTekno

    Pengguna gadget dapat memanfaatkan aplikasi VIVA Multimedia Multiview Mobile Access for World Cup 2014, untuk menyaksikan lebih dari empat pertandingan dalam satu layar. Teknologi high definition membuat kualitas gambarnya jernih. (pracoyo)

  4. FilmTV, Film baru Indonesia berjudul Persembahan Terakhir menghapus dahaga penggemar Michael JacksonFilmTV

    Film baru Persembahan Terakhir cocok untuk penggemar Michael jackson dan kelompok dance wajib tonton. Very inspiring. Film drama musikal rilis Juni 2015. Baca dulu sinopsis Persembahan Terakhir ya... (pracoyo)

  5. Gadget, Coba pengalaman baru BBM pakai komputer patut dicoba BlackBerry Messenger 10 mendukung fitur baruGadget

    BBM pakai komputer ? Ya, aplikasi BlackBerry Blend memfasilitasinya. BlackBerry Messanger pakai komputer, sensasi baru patut dicoba. Pastikan versi BlackBerry 10 .3.1 maka fitur baru BBM bisa lancar berjalan pada desktop. (pracoyo)

  6. Seleb, Ternyata artis terkenal dunia enggak berbanding lurus sukses sebagai aktor terbaik Academy Awards 5Seleb

    Banyak orang enggak ngira ternyata ada artis terkenal dunia enggak sukses meraih Piala Oscar sebagai Best Actor di panggung penghargaan Academy Awards. Sebagian aktor dunia cuma berhenti sebagai nominator. Siapa aja mereka? (pracoyo)