yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Home / Seleb / Musik / Agnez Mo: suara keren Coke Bottle-nya 'dobrak' musik Amerika

Agnez Mo: suara keren Coke Bottle-nya 'dobrak' musik Amerika

±Minggu, 30 Maret 2014
Agnez Mo: suara keren Coke Bottle-nya 'dobrak' musik Amerika - Agnez Mo dari panggung domestik menuju panggung dunia.

Agnez Mo dari panggung domestik menuju panggung dunia. (Foto: clear.co.id)

Eksistensi Agnes Monica semakin mantap di blantika musik Amerika setelah single Coke Bottle hasil kolaborasinya bersama Timbaland dirilis kembali di Youtube Vevo. Cewek keren ini pernah masuk Top 50 Uncharted Billboard dan menjadi cover majalah Pure Dope. Kerennya lagi, si Coke Bottle bersiap menjalani tur di New York, Philadelphia, Baltimore, dan Washington D.C.

Belakangan ini single RnB Coke Bottle yang jadi andalan pemilik nama internasional Agnez Mo mencuri perhatian pemerhati musik Amerika. Fans nya di Twitter @AgnezmoARMY nge-twit: @agnezmo di Top 50 Uncharted Billboard Worldwide.' Fans nya yang lain berkicau ‘Selamat ya @agnezmo, selamat sudah masuk kembali ke Billboard Uncharted #50. Terus request di radio Amerika!’. Ini pembuktian agnes bahwa kerja kerasnya terakui di negeri Paman Sam.

Apa lagi yang keren dari go internasionalnya Agnez Mo? Majalah terbitan Amerika Pure Dope memasang Agnes sebagai cover depan dan beberapa halaman majalahnya. Bahkan fotografernya Joshua Shultz nge-twit 'She (Agnez Mo) is such a beautiful person (cewek -red.). My photo of @agnezmo .So honored I got to shoot (memotret -red.) @agnezmo first US cover (sampul majalah -red.)! #agnezmo one of my favorite photos!' dengan tak lupa mengupload cover Pure Dope bergambar Agnez Mo.

Eits.. satu lagi! Cewek yang baru-baru ini mengisi acara Java Jazz di Jakarta berencana memulai tur internasionalnya di New York untuk menjajal panggung musik Amerika. Kamis (19/3/2014), Agnez Mo menulis di akun Twitter nya, "Baru saja mendarat di NYC. Menuju minggu pertama (mengawali) untuk promo tur di East Coast, Amerika Serikat!"

Agnes memang giat mengadakan promo ke radio-radio di Amerika agar tetap eksis menjelang tur-turnya. Setelah dari New York, ia akan ke Philadelphia, Baltimore dan Washington DC. Salah satu dari sekian radio yang terus memutar Coke Bottle nya adalah WiLD103.6. DJ Jealousy di Washington D.C. juga tak lupa memasukkan Coke Bottle dalam mix-nya. Suatu perusahaan produksi film dan TV yang juga berlokasi di DC, Dream2DestinyStudios, tak lupa mention Agnez di Twitter nya (24/3/2014), "@agnezmo We love ur hot new single (lagu -red.)#CokeBottle! We'd love to meet u! Visit our studios (Dream2Destiny -red.) when ur back in (Washington -red.) the D.C. area! #Indonesia". Gimana guys? Udah cantik, keren, sexy, terkenal juga!


Keepo collections:
Musik