yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Arsip 30 Maret 2014

  1. Lagak, Facebook secara resmi membuka kantor cabang Jakarta Pembukaan kantor cabang 7 dilakukan Neary WakilLagak

    Pembukaan kantor cabang Facebook di Indonesia diharapkan dapat menyukseskan misi mengkoneksikan internet pada 80% penduduk Indonesia, menjembatani UKM, pemerintah dan swasta serta mensukseskan Pemilu 2014 dalam hal kampanye. (pracoyo)

  2. Musik, Agnes Mo semakin memantapkan karir musiknya Amerika merilis kembali single RnB berjudul Coke BottleMusik

    Agnes Mo dengan single Coke Bottle semakin diperhitungkan di Amerika. Lagunya sempat masuk Top 50 Uncharted Billboard. Fotonya pernah menjadi Cover majalah Pure Dope. Cewek ini juga bersiap mengadakan tur di beberapa kota di Amerika. (pracoyo)

  3. Cantik, Diare ternyata dihentikan minum pil mampet penyakit erat kaitannya faktor higienis infeksi ususCantik

    Hampir semua pernah kena diare. Tentu menyebalkan harus bolak-balik ke toilet. Biasanya, kita minum pil mampet untuk menghentikannya. Tapi ternyata itu tidak disarankan. Mestinya yang diminum itu obat yang bisa mengubah BAB cair jadi berupa ampas. (fahmi)

  4. Gaul, Membaca bikin bosan kata anak anak muda 5 penulis muda sukses memanfaatkan blog sosial mediaGaul

    5 penulis muda berupaya mengajak anak-anak muda gemar membaca. Mereka memanfaatkan blog dan sosial media. Diantaranya Raditya Dika, si penulis novel Kambing Jantan dan Arief Muhammad, penulis novel Poconggg juga pocong. (fahmi)

  5. Oto, Warga kota Semarang banyak membeli pikap double cabin Mitsubishi Strada Triton menunjang lifestyleOto

    Mitsubishi Strada Triton sangat diminati warga Semarang. Mereka menggunakan SUV kabin ganda bertampang elegan ini untuk menunjang gaya hidup maupun olahraga ekstrim seperti bersepeda, motor trail maupun offroad. (aldi)

  6. Hijau, Kentucky Fried Chicken Inggris punya ide merayakan ulang tahun 50 nya Produk gelas dimakan AbisHijau

    Bayangin abis minum kopi gelas dimakan. Ya, di Inggris KFC ngeluarin gelas dimakan yang terbuat cookies. Ramah lingkungan. Enggak repot cari tong sampah, masukin aja gelas ke mulut, beres! Kuliner yang kreatif. (pracoyo)