yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Home / Tekno / Oto / Mitsubishi hadirkan Strada Triton Exceed Hi Power di Semarang

Mitsubishi hadirkan Strada Triton Exceed Hi Power di Semarang

±Sabtu, 29 Maret 2014
Mitsubishi hadirkan Strada Triton Exceed Hi Power di Semarang - Peluncuran Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi-Power di Semarang.

Peluncuran Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi-Power di Semarang. (Foto: yoKeepo.com/aldi)

Mitsubishi mulai gencar mengenalkan varian terbaru double cabin (kabin ganda) 4×4 populernya di kota-kota besar se Indonesia, Salahsatunya Semarang, Jawa Tengah. Jumat, 28 Maret 2014, PT Bumen Redja Abadi selaku main dealer Mitsubishi di Jawa Tengah dan Yogyakarta bekerjasama dengan EO-KAS, menggelar media launching Strada Triton Exceed Hi-Power.

Branch Manager PT Bumen Redja Abadi Semarang, Toni Widjaya mengatakan, sebagai market leader di segmen kabin ganda, kehadiran varian baru ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan Pick-Up bertenaga besar. Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi-Power hadir melengkapi varian-varian double cabin sebelumnya, termasuk Strada Triton Exceed M/T dan A/T.

Kini Mitsubishi Strada Triton memiliki 7 (tujuh) varian yaitu: 4X4 DC-Exceed AT, DC-Exceed MT, DC-GLS AB, DC-GLS, DC-HDX, SC-HDX dan SC-GLX 4X2. Sejak hadir pertama kali di tahun 2007 hingga sekarang, total populasinya sudah mencapai lebih dari 40.000 unit dan dengan market share sebesar 40%.

Toni juga mengatakan, target penjualan Mitsubishi Strada Triton di wilayah Semarang sedikitnya 17 unit per bulan. Untuk wilayah Jateng dan DIY sendiri, targetnya sebesar 35 unit per bulan atau sekitar 420 unit dalam setahun. Harapannya, kehadiran varian baru Strada Triton Exceed Hi-Power ini bakal lebih meningkatkan angka penjualan.

"Model baru ini kita targetkan 60 persen dari 17 unit," ungkapnya dalam acara yang digelar di Ruang Krakatau Hotel Horison Semarang itu.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor (Agen Tunggal Pemegang Merk) kendaraan Mitsubishi di Indonesia, pertama kali meluncurkan Mitsubishi Strada Excced Hi-Power sekitar sebulan yang lalu di Jakarta. Dengan DNA Mitsubishi "Tough, Macho, Sporty" yang melekat kuat, raja kendaraan Off-road ini sudah tidak diragukan lagi ketangguhannya. Boleh dibilang, tidak ada kendaraan lain yang menandinginya di medan yang berat.

Peluncuran Mitsubishi Strada Triton Hi-Power ini menambah optimisme Mitsubishi untuk tetap memimpin pasar pick-up 4X4 serta memberikan kendaraan berkualitas terbaik bagi masyarakat Indonesia. Kendaraan yang mendapatkan 4 bintang dalam perlindungan keselamatan penumpang dewasa pada uji tabrakan keras yang dilakukan oleh EURO-NCAP ini, juga memiliki turning radius terkecil di kelasnya. Artinya, Mitsubishi Strada Triton lebih mudah untuk melakukan manuver dan putaran balik di jalan yang sempit.

Kontributor: Aldi


Keepo collections:
Oto