yoKeepo: Media alternatif untuk yg muda dan kepoyoKeepo



Home / Tekno / Gadget / Dekati pelanggan, Best Western Star Hotel pakai aplikasi mobile

Dekati pelanggan, Best Western Star Hotel pakai aplikasi mobile

±Jumat, 28 Maret 2014
Dekati pelanggan, Best Western Star Hotel pakai aplikasi mobile - Media Gathering saat peluncuran kembali aplikasi mobile 'Best Western to go!'

Media Gathering saat peluncuran kembali aplikasi mobile 'Best Western to go!' (Foto: yoKeepo.com/dok.)

Best Western Star Hotel Semarang, Jawa Tengah, meluncurkan kembali aplikasi mobile untuk memudahkan para pelanggannya. Aplikasi bernama 'Best Western to go!' bisa digunakan untuk berbagai jenis perangkat Android, iOS, Windows Phone maupun Blackberry. Harapannya, para pelanggan hotel yang merupakan bagian dari jaringan Best Western International ini dapat lebih mudah dan nyaman saat melakukan perjalanan bisnis maupun liburan ke berbagai kota di seluruh dunia.

Dengan Best Western to go!, para pelanggan memperoleh berbagai keuntungan. Diantaranya, mudah dalam mencari dan melakukan reservasi kamar di 4.100 jaringan hotel Best Western di 100 negara, mudah mencari informasi tempat-tempat favorit di sekitar hotel, dan tentunya juga mudah dalam melakukan perjalanan. Selain itu, para pelanggan juga bisa menggunakan aplikasi mobile ini untuk memantau saldo 'Best Western Rewards' poinnya. Semua dilakukan dari ponsel android, iOS, Windows Phone maupun Blackberry para pelanggan.

Aplikasi mobile ini sebenarnya sudah diluncurkan oleh Best Western International sejak tahun 2011 lalu dan diluncurkan kembali agar bisa lebih terkoneksi dengan para pelanggan. Targetnya, paling tidak 20 persen tamu hotel akan mengunduh di gadget-nya. Nah, di Indonesia sendiri, ada penawaran istimewa untuk para pelanggan yang mengunduh aplikasi ini di tahun 2014. Best Western memberikan diskon 10 persen saat makan di restoran hotelnya di seluruh Indonesia.

"Saya berharap, masyarakat Indonesia dapat lebih mengenal Best Western International melalui aplikasi Best Western to go!" ungkap Andriana Hendrawati, Corporate Marketing Communication Best Western Indonesia.

Selain meluncurkan kembali aplikasi mobile-nya, salahsatu hotel bintang 4 di Kota Semarang ini juga menawarkan berbagai promo kuliner, diantaranya, Snack Attack mulai dari harga Rp20.000 hingga Rp30.000, paket all you can eat Business Lunch Rp50.000/orang, Texas Spicy Barbeque Rp85.000/orang pada Rabu-Kamis, serta Wok and Grill Barbeque yang dibanderol Rp110.000/orang pada Jumat-Sabtu. Pada waktu makan, para pelanggan juga bakal dimanjakan oleh pertunjukan live music.

"Dan khusus hari Sabtu, kami menghadirkan DJ Perfomance di kolam renang tertinggi di Indonesia mulai dari pukul 18.30-22.00 WIB malam," pungkas Wahyu Setyo Budiman, Director Of Sales Marketing. Nah, yoKeepoers, buruan aktifkan Best Western to go! di ponsel android, Windows Phone, iPad, iPhone ataupun Blackberry kalian dan dapatkan pengalaman menyenangkan dari layanan Best Western di seluruh dunia.

Kontributor: Aldi


Keepo collections:
Gadget